Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Exhibition, Membangun Branding STABN Sriwijaya

Minggu, 04 September 2022
Kategori : Berita

Tangerang (Humas Buddha) ------------------------- Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri (STABN) Sriwijaya Tangerang Banten selenggarakan Exhibition, Minggu (04/09).

Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha, Nyoman Suriadarma secara langsung membuka Exhibition dan menyampaikan kegiatan ini merupakan langkah awal.

“STABN Sriwijaya sudah melakukan langkah awal dengan digelarnya exhibition, kegiatan ini adalah yang pertama di kampus STABN Sriwijaya, agar dalam masa mendatang tetap dilaksanakan,” jelas Plt. Dirjen.

Menurut Nyoman dengan kegiatan ini STABN Sriwijaya akan melahirkan dua hal yakni intelektual agamawan dan tentunya melahirkan skill.

“Ini menarik tidak hanya dari prospek namun menarik dalam sisi membangun branding STABN Sriwijaya,” tambahnya.

Pelaksanaan Sriwijaya Exhibiton dengan tema “Creating the Future. From Sriwijaya to The World,” digelar di halaman kampus STABN Sriwijaya, Jl. Edu Town BSD City, Tengerang, Banten.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Metta menyampaikan Sriwijaya Exhibiton untuk memperkenalkan kampus STABN Sriwijaya.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan kampus STABN Sriwijaya kepada masyarakat luas,” terang Ketua BEM dalam wawancara terpisah.

Sriwijaya Exhibiton diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dalam rangka Dies Natalis ke-20 yang bekerjasama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Badan Perwakilan Mahasiswa, vihara-vihara di kawasan BSD, dan juga sponsor.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
budiyono
Editor
:
budiyono

Berita Terkait