Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Lakukan Pembinaan Keluarga Hita Sukhaya, Dirjen: Berpedomanlah Kepada Dharma

Sabtu, 27 November 2021
Kategori : Berita

Jambi (Humas Buddha) -------- Dalam upaya melayani dan melakukan pembinaan kepada umat Buddha, Dirjen lakukan Kunjungan Kerja ke Provinsi Jambi, Sabtu (27/11).

Pembinaan dilakukan saat hadiri kegiatan Hita Sukhaya yang diselenggarakan oleh Pembimas Buddha Kantor Wilayah Provinsi Jambi.

Dirjen menjelaskan dan menekankan bahwa sebuah pernikahan hendaknya dijalani dengan tetap berpedoman kepada Dharma, meyakini hukum karma serta pengimplementasian hiri dan ottapa.

“Sebagai umat Buddha, suami istri hendaknya tetap hidup sesuai Dharma, yakini hukum karma, serta berpedomanlah terhadap hiri dan ottapa,” jelasnya.

Kepala Kantor Wilayah  Kementerian Agama Provinsi Jambi, Zoztafia, S.Ag., M.Pd.I., mengharapkan “Agar kegiatan bermanfaat bagi umat Buddha Provinsi Jambi, selanjutnaya Kakanwil mengungkapkan kebahagiaannya serta berterima kasih atas peran umat Buddha Jambi dalam menjaga kerukunan kehidupan beragama,” ungkapnya

“Suasana kegamaan sangat kondusif, berkaitan dengan kerukunan sangat terjaga,  Oleh karena itu saya mengapresiasi atas peran umat Buddha yang turut menjaga kerukunan di Jambi,” tambahnya.

Pelaksanaan kegiatan diikuti oleh 25 pasang (suami dan istri) dari wilayah Kota Jambi dan akan mendapatkan pembinaan dan bimbingan terkait  keluarga Hita Sukhaya.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait