Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Ditjen Bimas Buddha Lakukan Rotasi dan Mutasi di Awal 2020

Kamis, 09 Januari 2020
Kategori : Berita
663

Jakarta (humasbuddha) -- Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha melakukan rotasi dan mutasi di awal tahun 2020. Dalam sambutannya Dirjen Bimas Buddha Caliadi berharap agar memegang teguh kejujuran, integritas dan tanggung jawab.

“Pesan dan harapan saya kepada saudara-saudara pegang teguh kejujuran, integritas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dimanapun bertugas serta hindari penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang,” tegas Caliadi.

Lebih lanjut, Caliadi mengatakan agar dapat memberikan pelayanan yang humanis, cepat, tepat dan tidak berbelit-belit.

“Selain itu, masyarakat juga menuntut kita agar dapat memberikan pelayanan yang humanis, cepat, tepat dan tidak berbelit-belit sesuai dengan harapan Presiden dalam Omnibuslaw,” lanjutnya.

Adapun pejabat yang dilantik berdasarkan SK Menteri Agama No. B.II/3/36972 s.d. 36976 tertanggal 19 Desember 2019, sebagai berikut:

1. Widya Wimamsidi, S.Ag., M.Pd. jabatan lama Kepala Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Hukum jabatan baru Kepala Bagian Administrasi Umum Akademik dan Keuangan pada STABN Sriwijaya;

2. Andi Dela Yulianto, S.Ag., M.Si. jabatan lama Kepala Bagian Administrasi Umum Akademik dan Keuangan pada STABN Sriwijaya jabatan baru Kepala Bagian Keuangan dan Umum;

3. Parwadi, S.Ag., M.Pd. jabatan lama Kepala Sub Direktorat Perguruan Tinggi jabatan baru Kapala Sub Direktorat  Penyuluhan;

4. Saiman, SS., M.Si. jabatan lama Kepala Sub Direktorat Penyuluhan jabatan baru Kepala Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Hukum.

5. Sayit, S.Ag., S.H., M.H. jabatan lama  Kepala Bagian Keuangan dan Umum jabatan baru Kepala Sub Direktorat  Pendidikan Tinggi.


Sumber
:
Penulis
:
budiyono
Editor
:
budiyono

Berita Terkait