Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Caliadi Lakukan Monitoring Dhammasekha Secara Langsung

Selasa, 24 Agustus 2021
Kategori : Berita
80

Kota Mataram (Humas Buddha) -------- Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha (Caliadi) lakukan monitoring secara langsung ke beberapa  sekolah bercirikan Buddhis (Dhammasekha) di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam  kunjungannya Caliadi bertemu dengan tokoh dan pengurus yayasan Dhamma Sekha Gangga-Klu Dusun Lenek Desa Bentek, Kec. Gangga, Kab. Lombok Utara, agar tetap koordinasi dengan pemerintah.

“Pengurus yayasan agar tetap koordinasi dengan pemerintah dalam hal ini Pembimas Buddha pada Kanwil Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat” pesannya.

Dirjen juga melakukan kunjungan ke Nava Dhammasekha Vidya Samana, Desa Tegal Maja, Kec. Tanjung dan melihat secara langsung proses pembangunan dan sarana prasarana yang baru dikerjakan.

               

Di hadapan pengurus Nava Dhammasekha Vidya Samana Dirjen mengarahkan agar umat Buddha sekitar Dhammasekha untuk saling mendukung.

“Umat Buddha sekitar Dhammasekha untuk saling mendukung agar keberadaan  sekolah ini bisa lebih bermanfaat untuk umat Buddha” terangnya.

Dihari ke empat Dirjen didampingi Pembimas Buddha menyempatkan berkunjung ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat  Jl. Udayana No.6, Monjok Bar, Kec. Selaparang, Kota Mataram, bertemu langsung dengan Kepala Tata Usaha (H. Jaelani).

Dalam kesempatan pertemuan tersebut Dirjen Bimas Buddha sempat membicarakan terkait program dan kebijakan pada Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
budiyono
Editor
:
budiyono

Berita Terkait