Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Hadiri Dies Natalis Nyoman, Cetak SDM Yang Unggul

Sabtu, 27 November 2021
Kategori : Berita

Jakarta (Humas Buddha) -------- Sekolah Tinggi Agama Buddha (STAB) Nalanda, lakukan Dies Natalis XLII dan Wisuda Sarjana STAB Nalanda Tahun 2021, Sabtu (27/11).

Pelaksanaan Dies Natalis XLII dan Wisuda Sarjana tahun ini mengangkat tema "Kolaborasi dan Partisipasi dalam Mewujudkan Generasi Unggul dan Berkarakter di Era Disrupsi".

Sekretaris Ditjen Bimas Buddha, Nyoman Suriadarma, mewakili Dirjen Bimas Buddha menyampaikan tema wisuda ini bagus dan selaras dengan komitmen pemerintah dalam menciptakan generasi yang unggul  untuk Indonesia tumbuh.

Lebih lanjut Nyoman berharap agar STAB Nalanda mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“Partisipasi aktif STAB Nalanda terlibat secara langsung dalam mencetak kualitas sumber daya manusia unggul dan berkarakter ke-Indonesia-an perlu terus digelorakan,” harapnya.

“Karena pada hakekatnya sumber daya manusia Indonesia yang unggul adalah SDM yang lebih baik dan berusaha keras untuk meraih prestasi, sehingga memiliki kecerdasan dan karakter yang mantab dalam diri serta selalu berdampak positif bagi diri sendiri, sesame, dan lingkungan,” tambahnya.

Ketua Yayasan Dana Pendidikan Buddhis Nalanda (YDPBN Tan Tjoe Liang  memberikan selamat kepada Civitas Akademika STAB Nalanda, para wisudawan beserta orang tua dan keluarga wisudawan pada acara Dies Natalis XLII dan Wisuda Sarjana dan Pascasarjana.

“Semoga momen ini menjadi pemicu semangat dan penambah energi positif untuk semakin mengmbangkan STAB Nalanda menuju Universitas, serta memberikan selamat kepada wisudawan, orangtua dan keluarga wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studi dan menyandang gelar Sarjana,” ungkapnya.

Hadir acara Dies Natalis XLII dan Wisuda Sarjana STAB Nalanda Tahun 2021, Bhante Abhiseno, Dr. Muljadi (Ketua STAB Nalanda), Prof. Dr. Philip K Wijaya, Sukiman (Ketua PERGABI), Segenap Panitia Penyelenggara,  Dosen STAB Nalanda, Wisudawan/Wisudawati, orang tua beserta keluarga wisudawan/wisudawati.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait