Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Sippa Damma Samajja Gubernur Riau: Menunjukkan Kepiawaian Anak-Anak Pelajar tentang Dhamma Ajaran Buddha.

Selasa, 22 Juni 2021
Kategori : Berita
161

Pekanbaru (Humas Buddha) --------- Pembukaan Sippa Dhamma Samajja Nasional VIII, Gubernur Riau (Syamsuar), sebagai sarana menjalin persaudaraan antar umat Buddha di seluruh Indonesia,  (Selasa 22/06).

Dalam sambutannya secara virtual Gubernur Riau  “Selain sebagai sarana menjalin persaudaraan antar umat Buddha di seluruh Indonesia, sejatinya juga berfungsi untuk menunjukkan kepiawaian atau keterampilan anak-anak pelajar tentang Dhamma Ajaran Buddha” ucapnya.

Lebih lanjut Gubernur menambahkan Sippa Dhamma Samajja Tingkat Nasional VIII Tahun 2021 dapat menjadikan sebagai media pembelajaran yang menarik serta keteladanan bagi generasi penerus bangsa untuk memupuk jiwa kemandirian yang berbudi pekerti luhur untuk membentuk jiwa dengan kesadaran tinggi yang mewujudkan generasi muda yang unggul.

“Sippa Dhamma Samajja Tingkat Nasional VIII Tahun 2021 dapat menjadikan sebagai media pembelajaran yang menarik serta keteladanan bagi generasi penerus bangsa untuk memupuk jiwa kemandirian yang berbudi pekerti luhur untuk membentuk jiwa dengan kesadaran tinggi yang mewujudkan generasi muda yang unggul, dan berkarakter bangsa yang merupakan pintu emas kemajemukan dan nasionalisme bangsa” tambahnya.

Dalam kesempatan acara pembukaan Sippa Dhamma Samajja Nasional VIII/2021 hadir Sekretaris Daerah wawakili Gubernur.

Di akhir sambutan (Syamsuar) mengingkatkan “tetaplah mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, kedisiplinan kita bersama sangat berarti untuk menekan pertumbuhan kasus positif covid1-19 di Provinsi Riau, pungkasnya.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
budiyono
Editor
:
budiyono

Berita Terkait