Aktivitas dan Kinerja

Rapat Rencana Anggaran Tahun 2021 (14-15/01)
Ditjen Bimas Buddha lakukan rapat rencana anggaran tahun 2021 dengan 2 sesi :
Sesi I tanggal 14 Januari  2020,  Direktorat Urusan dan Pendidikan Agama Buddha dengan melibatkan Subdit Pendidikan Tinggi, Subdit Pendidikan Dasar dan Menengah, Subdit Kelembagaan  dan Subdit Penyuluhan.
Pada sesi II tanggal 15 Januari 2020  pada Sekretariat dengan melibatkan Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi, Bagian Keuangan Umum dan Bagian OKH
Hasil dari rapat tersebut akan menjadi pedoman untuk menyusun anggaran tahun 2021.
 


Sosialisasi Absensi Terintegrasi (14/01)
Mengundang Narasumber dari Biro Kepegawaian Setjen Kemenag, pegawai Ditjen Bimas Buddha mengikuti sosialisasi absensi terintegrasi. Didalamnya mendalami terkait implikasi perubahan tunjangan kienrja pada PMA 11 2019 tetang Pembierian Tunjangan Kinerja Pegawai Kementerian Agama Terhadap PErubahan Menu Pengajuan Ketidakhadiran pada Aplikasi Presensi

 

Rapat Capaian Kinerja Tahun 2019 Triwulan IV (13/01)
Dihadiri Sesditjen Bimas Buddha, Direktur Urusan  dan Pendidikan Agama Buddha, Eselon III dan IV. Membahas Capaian Kinerja Triwulan IV dengan capaian kinerja organisasi sebesar nilai 106,04.

 

Koordinasi dan Konsultasi Persiapan Penyusunan LKKA 2019 (08/01)
Dihadiri Kabag Aklap Biro Keuangan, Kabag Keuangan dan Umum, Bag.Aklap, Subbag Aklap, Bag.Keuangan dan Umum Ditjen Bimas Buddha. Membahas Penyelesaian Pagu Minus, Penyelesaian KDP, Pembahasan Pengunaan langsung PNBP.


Pembahasan Persiapan Buka Blokir TA 2020 (07/01)
Dihadiri Dirjen Bimas Buddha Caliadi, eselon II, III, IV. Dalam rapat tersebut dilakukan pelengkapan data dukung  terhadap anggaran yang terblokir secara data administratif.


Evaluasi Pelaksanaan Anggaran 2019 & Langkah-langkah Pelaksanaan Anggaran 2020 (06/01)
Dirjen Bimas Buddha Caliadi bersama, eselon II, III, IV melakukan rapat. Dalam kesempatan tersebut Dirjen harapkan untuk terus meningkatkan motivasi dan semangat serta memperhatikan prosedur dan acuan untuk melaksanakan program kerja dengan baik dan konsistean. Dirjen juga mengapresiasi atas capaian serapan anggaran tahun 2019 sebesar 98,37 %.


Exit Meeting Audit Kinerja Itjen Kemenag (06/01)
Tim Audit Kinerja Irjen wilayah II melakukan exit meeting hasil Audit Kinerja tahun 2019. Pada kesempatan tersebut Dirjen Bimas Buddha (Caliadi) pesan agar jajaran Ditjen Bimas Buddha melakukan koordinasi terkait hasil audit. Hasil audit kinerja Ditjen Bimas Buddha di pada Sekretariat dengan nilai 76,286. Adapun untuk Direktorat Urusan dan Pendidikan dengan nilai 71,273.

 

 

 

Kunjungi akun sosial media kami untuk mengetahui aktivitas terkini Ditjen Bimas Buddha:
1. Twitter         : @bimas_buddha
2. Instagram   :  @ditjenbimasbuddha
3. Facebook   :  Ditjen Bimas Buddha