Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Ditjen Bimas Buddha Raih Peringkat Pertama LPJ Bendahara Pengeluaran

Rabu, 30 Agustus 2023
Kategori : Berita

Jakarta (Bimas Buddha)  --------- Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha untuk sekian kalinya kembali meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta IV.

Tahun ini Ditjen Bimas Buddha meraih peringkat pertama pada ajang Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun 2023 untuk instansi dengan kategori pagu besar.

Penghargaan yang diberikan pada Satuan Kerja Ditjen Bimas Buddha yakni Peringkat Pertama Laporan Pertanggungjawaban Bendarara Pengeluaran Pagu Besar Semester 1 Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh perwakilan Satuan Kerja Ditjen Bimas Buddha dalam acara perayaan Stakeholder Day yang digelar oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta IV pada Rabu (30/08/2023).

Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Supriyadi memberikan apresiasi atas perolehan penghargaan pengelolan keuangan untuk semester satu.

“Selamat kepada seluruh tim atas kinerja dan dedikasi dalam pengelolaan keuangan,” ungkap Dirjen.  

Supriyadi menambahkan kerja keras dan komitmen untuk melakukan pengelolaan keuangan dengan baik penuh dengan komitmen dan menjalankan sesuai aturan akan membuahkan hasil nyata seperti sekarang ini.

“Dengan diraihnya Peringkat Pertama Laporan Pertanggungjawaban Bendara Pengeluaran Pagu Besar Ditjen Bimas Buddha akan semakin semangat dan termotivasi dalam pengelolaan keuangan,” jelasnya.

Dirjen berharap kita semua dapat mempertahankan atas apa yang diraih hari ini, dengan kolaborasi dan kerjasama semua hal dapat dikerjakan dengan baik dan akan menghasilkan yang maksimal untuk mencapai standar kinerja keuangan yang unggul, , transparan dan efisien.

Selain Ditjen Bimas Buddha ada beberapa satuan kerja di bawah naungan Kementerian Agama yang juga mendapatkan penghargaan seperti Inspektorat Jenderal dengan Penghargaan Terbaik Pertama dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Pagu Jumbo,  Ditjen Bimas Katolik dengan Peringkat ke dua kategori LPJ Bendahara Terbaik Kategori Pagu Jumbo, Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Pusat dengan LPJ Bendahara Terbaik Kategori Pagu Besar, Asrama Haji Jakarta mendapatkan Penghargaan LPJ Bendahara terbaik kategori pagu sedang dan kategori penghargaan LPJ Bendahara terbaik kategori pagu kecil yaitu Madrasah Aliyah Negeri 8 Jakarta Timur dan Madrasah Tsanawiyah Negeri 40 Jakarta dengan kategori penghargaan LPJ Bendahara terbaik kategori pagu kecil.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait