Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809

Supriyadi Tekankan Akselerasi Serap Anggaran Usai Tutup Persiapan Penyusunan RKA-KL Pagu Anggaran 2025

Jumat, 21 Juni 2024
Kategori : Berita

Jakarta (Bimas Buddha) --------- Direktur Bimbingan Masyarakat Buddha Supriyadi menekanan bahwa pihaknya akan melakukan berbagai upaya dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi untuk mempercepat serapan anggaran tahun 2025.

“Kami dari Bimas Buddha akan melakukan akselerasi untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi agar dapat terselesaikan dengan baik dan tepat sasaran,” jelas Dirjen.

Supriyadi mengatakan, prinsip ketahanan juga perlu dikedepankan oleh pemangku kebijakan pada satker di daerah untuk menjalankan program pemerintah dan menjaga kestabilan siklus serapan anggaran berjalan dengan baik.

Ia juga menambahkan, pihaknya akan melakukan pemetaan dan merespon persoalan di daerah agar pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.

“Apapun yang sudah disampaikan akan menjadi catatan bagi kami untuk dilakukan pemetaan,” sebutnya.

“Apa yang bapak dan ibu sampaikan dalam kegiatan ini akan kami respon dengan baik sehingga layanan kita ke masyarakat juga akan semakin baik,” ungkap Dirjen saat menutup Penyusunan Rencana Kerja dalam rangka Persiapan Penyusunan RKA-KL Pagu Anggaran 2025, pada Kamis (20/6/2024).

Penyusunan Renja yang berlangsung pada 18 hingga 21 Juni 2024 diikuti oleh Pegawai Pusat, Perwakilan dari Perguruan Tinggi Keagamaan Buddha Negeri, Pembimas Buddha, Penyelenggara Buddha, para Perencana serta Operator aplikasi di Daerah.

 


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Budiyono
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait