Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Tutup HAB ke-73 Menag Ingatkan Agama Ajaran Kasih Sayang

Jumat, 11 Januari 2019
Kategori : Berita
480

Jakarta (dbb) -- Hari Amal Bakti ke-73 hari ini ditutup dengan senam bersama, Jakarta (11/01). Saat menutup Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin mengingatkan Agama adalah ajaran kasih sayang.

“Agama adalah ajaran kemanusiaan  ajaran kasih sayang, ajaran yang menebarkan kedamaian. Karenanya tidak dapat ditebarkan dengan kemurkaan, amarah ataupun benci. agama hanya bisa ditebarkan dengan kasih sayang dan kedamaian,”ucap Menag.

Menag mengatakan sehat bugar waras tidak hanya fisik semata tapi jiwa pikiran dan rasa harus di jaga kewarasannya.
Dikatakan Menag dalam upaya menjaga kebersamaan umat Kemenag telah melaksanakan sejumlah perlombaan dan kegiatan. Mulai dari dialog lintas umat dan pertandingan olah raga.

Segala bentuk fitnah, ujaran kebencian dikatakan menag untuk diakhiri. Dilanjutnya agar tidak ikut larut bahkan mengembangkan hal-hal yang semestinya, apalagi justru membawa agama.

Segenap Karyawan/ti Ditjen Bimas Buddha ikut dalam senam tersebut. Tampak Dirjen Bimas Buddha Caliadi, Sesditjen Bimas Buddha Nyoman Suriadarma, Direktur Urusan dan Pendidikan, Agama Buddha Supriyadi.

Di sekeliling lokasi tampak bunga ucapan. Tampak ucapan dari Majelis Agama Buddha Theravada Indonesia, DPP Walubi DRA.S.Hartati  Murdaya, dari Majelis Agama Buddha Mahanikaya Indonesia, Ketua Umum MNSBDI Pandita Utama Aiko Senosoenoto.


Sumber
:
Penulis
:
budiyono
Editor
:
budiyono

Berita Terkait