Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Plt. Dirjen: Lakukan Rapat Evaluasi Anggaran 2021

Kamis, 23 Desember 2021
Kategori : Berita

Jakarta (Humas Buddha) ----------- Plt. Dirjen Bimas Buddha, Nyoman Suriadarma pimpin rapat koordinasi evaluasi anggaran pejabat pusat dan daerah secara daring Kamis, (23/12).

Nyoman menyampaikan “Jajaran pusat dan daerah telah bekerja dengan sangat baik, terbukti dari sisi kinerja anggaran yang luar biasa,  Realisasi anggaran Bimas Buddha tertinggi, dengan persentase 99,47%. Terkait hal ini perlu dipertahankan,” jelasnya.

Lebih lanjut Nyoman menyampaikan DIPA Tahun 2022.

“Terkait dengan DIPA yang telah diterima, arahan Menag adalah pada Triwulan III, realisasi sudah harus mencapai 70%, dan berkaitan dengan anggaran Tahun 2022, telah dilakukan Automatic Adjustment (pencadangan awal), sebesar Rp. 15.673.054.000,-. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir adanya refocussing yang berulang-ulang” jelasnya.

Sementara Direktur Urusan dan Pendidikan Agama Buddha  Supriyadi berharap untuk menjaga kondusifitas, koordinasi dan sinergitan di antara para pimpinan pusat dan daerah.

“Berkaitan dengan Evaluasi 2021, Bimas Buddha agar mempertahankan dengan baik, dalam sisi anggaran dan reformasi birokrasi. Agar menjadi pemicu untuk terus maju kedepan,”tambahnya

Supriyadi juga menyampaikan terkait tema Hari Amal Bakti (HAB) 2022 “Transformasi Layanan Umat” Agar menyiapkan diri untuk mengikuti perkembangan tersebut.

Rapat koordinasi evaluasi anggaran tahun 2021 diikuti oleh pejabat Pejabat Pusat, STABN Sriwijaya Tangerang Banten, STABN Raden Wijaya Wonogiri Jawa Tengah, Pembimas Buddha, Kasi dan Penyelenggara.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait