Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809

Ditjen Bimas Buddha Lakukan Akselerasi Pelaporan Kinerja Triwulan II Tahun 2024

Jumat, 26 Juli 2024
Kategori : Berita

Jakarta (Bimas Buddha) – Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha lakukan koordinasi Pelaporan Kinerja Triwulan II Tahun 2024 dalam format blended meeting, menggabungkan partisipasi daring dan luring.

Agenda utama kegiatan yakni penyampaian materi mengenai Evaluasi Pencapaian Kinerja Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha untuk Triwulan II Tahun 2024, yang akan dilaksanakan melalui aplikasi E-Monev Bappenas.

Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha, Supriyadi, menyampaikan bahwa koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta efektivitas pelaporan kinerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Melalui koordinasi yang efektif, kita dapat bekerja dengan cepat dan tulus, serta beradaptasi dengan perkembangan zaman melalui digitalisasi, sehingga implementasi SPBE dapat berjalan dengan optimal (baik)," ujar Dirjen.

Supriyadi menambahkan harapannya agar sinergi dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Ditjen Bimas Buddha dapat ditingkatkan.

“Beberapa indikator yang menjadi bagian tugas jangan segan para operator untuk menagih kepada para pelaksana terkait dokumen data sehingga data dapat diinput untuk menjadi laporan,” tambahnya.

Kegiatan menghadirkan narasumber dari Direktorat Sistem Penganggaran, DJA, Kemenkeu, serta Direktorat Sistem dan Prosedur Pemantauan, Evaluasi, dan Pengendalian Pembangunan Bappenas. Topik yang dibahas adalah Evaluasi Kinerja Triwulan II Tahun 2024 melalui Aplikasi E-Monev Keuangan dan E-Monev Bappenas. Peserta kegiatan terdiri dari operator pelaporan kinerja Bimas Buddha se-Indonesia dan para pegawai Ditjen Bimas Buddha, yang turut berperan aktif dalam diskusi dan evaluasi kinerja.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Budiyono
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait