Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Supriyadi: Self Healing 101 Khen Rinpoche Geshe Gyalten Lebih Menguatkan Kita kepada Buddha Dharma.

Minggu, 30 Oktober 2022
Kategori : Berita

Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Supriyadi hadiri Self Healing 101 Khen Rinpoche Geshe Gyalten, Universitas Buddhi Dharma, Tangerang Banten, Minggu (30/10).

Dalam sambutannya Supriyadi mengapresiasi Dhamma Talk Self Healing 101 Khen Rinpoche Geshe Gyalten dan semoga kita semua bisa lebih mendalami dan semakin menguatkan kita kepada Buddha Dharma.

"Melalui Dhamma Talk Khen Rinpoche Geshe Gyalten semoga kita semua bisa lebih mendalami dan semakin menguatkan kita kepada Buddha Dharma," jelasnya.

Dirjen menambahkan kegiatan yang digagas oleh Universitas Buddhi Dharma Tangerang Banten ini akan membuka cakrawala kita dalam belajar beragama tidak hanya dalam konteks Indonesia tapi juga dalam konteks dunia.

“Semoga kegiatan ini akan terus berlangsung secara konsisten sehingga mengkondisikan kebaikan bagi umat Buddha Indonesia maupun umat Buddha dunia,” lanjut Supriyadi.

Menurutnya sebagai umat Buddha untuk lahir sebagai manusia adalah tidak mudah, kita semua telah menggunakan anggota tubuh ini untuk hal hal yang baik termasuk lima indera kita. Karenanya wajib untuk disyukuri. semoga dengan kondisi kesempurnaan diri kita, baik secara fisik maupun secara non fisik dapat kita maknai dengan baik. Dengan demikian setiap kondisi yang terjadi dalam diri terlebih yang tidak menyenangkan dapat diatasi dengan pemahaman atas diri dengan baik.

Hadir dalam Dhamma Talk Rektor Universitas Buddhi Dharma Limajati, Pembimas Buddha Kanwil Kemenag Provinsi Banten Andi Dela Yulianto, Ketua FUB Banten Yahya Sentosa, Ketua 1 Badan Pengurus Perkumpulan Boen Tek Bio Friska UN Ong, dan Ketua Yayasan Awakening Vajra Nusantara Chandra Wijaya dan tamu undangan lainnya.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait