Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Supriyadi: Mahanitiloka Dhamma sebagai Wujud Ekspresi dari Seluruh Kreativitas

Jumat, 19 Mei 2023
Kategori : Berita

Magelang (Bimas Buddha) ---------- Mahanitiloka Dhamma (MLD) ke-10 tingkat Nasional Tahun 2023 di Provinsi Jawa Tengah secara resmi ditutup oleh Dirjen Bimas Buddha pada Kamis malam (18/05/23).

Supriyadi menyampaikan rasa syukur bahwa hari ini kita semua telah menyelesaikan sebuah rangkaian kegiatan dalam rangka untuk memberikan penguatan kepada para mahasiswa juga para dosen yang ada di dalam PTKB di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Dirjen mengucapkan terima kasih kepada panitia Penyelenggara.

“Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang sampai hari ini yang ke- 10 semakin hari semakin meningkat karya yang ditampilkan sehingga tidak perlu memerlukan event organizer tetapi panitia mampu menampilkan terbaik pada hari ini,” ungkapnya.

Yang kedua, lanjut Ditjen “kami terimakasih pada para reviewer, para sahabat lama yang terus mampu memberikan perhatian kepada STAB-STAB di Indonesia hingga sampai hari ini komentar para reviewer baik-baik semua.

“Yang ketiga, saya berterimakasih kepada para dosen di seluruh STAB yang ada karena berkat para dosenlah para mahasiswa mampu mewujudkan karya untuk ditampilkan di MLD ini dan yang keempat, saya juga terima kasih kepada para mahasiswa STAB yang terus berusaha untuk menampilkan yang terbaik dalam setiap event MLD, karena itulah maka melihat waktu sudah pukul 23.00,dani kita mengakhiri kegiatan MLD ini,” sebutnya.

Supriyadi berpesan untuk maknai Mahanitiloka Dhamma sebagai wujud ekspresi dari seluruh kreativitas-kreativitas yang telah ditanamkan karena itu pengetahuan yang telah didapatkan dari pertemuan hari ini akan dapat semakin meningkatkan dan menguatkan saudara sekalian nantinya untuk kembali ke kampus dan berkarya di masyarakat.

“Kalian semua nanti bisa menggunakan sebagai bekal dalam kehidupan di masyarakat, karena itu harapan-harapan para review khususnya yang berkaitan dengan produk maka kedepan tentu diperlukan adanya pengembangan lebih jauh lagi katakanlah kalau luaran hari ini hanyalah sebatas kepada paper nanti kedepan kami berharap luarannya juga akan masuk ke dalam jurnal yang berindeks,” harap Dirjen.

“Selamat kepada para pemenang khususnya kepada STABN Raden wijaya yang telah berhasil untuk membawa pulang piala bergilir Kemenag sebagai juara umum MLD ke-10 tahun 2023,” pungkasnya.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait