Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Ditjen Bimas Buddha Tahun Anggaran 2024

Jumat, 20 September 2024
Kategori : Berita

Jakarta (Bimas Buddha) --------- Panitia seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2024 telah menyelesaikan proses pendaftaran pelamar CPNS

Dari batas waktu yang ditentukan jumlah pelamar sebanyak 96 orang, adapun pelamar yang Memenuhi Syarat (MS) dan berhak melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya berjumlah 74 peserta, sedangkan 22 pelamar dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dan tidak dapat melanjutkan proses seleksi.

Data peserta yang telah memenuhi syarat (MS) dapat diakses pada link:

https://cdn.kemenag.go.id/storage/archives/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-cpns-tahun-anggaran-2024-finalpdf.pdf

Bagi pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) pada seleksi administrasi dapat melakukan sanggah melalui laman http://sscasn.bkn.go.id pada tanggal 20-22 September 2024

Ketentuan sanggah:

1. Tidak mengubah atau memperbaharui data/dokumen atau menambah data/dokumen apapun;

2. Panitia seleksi dapat menerima atau menolak sanggah yang diajukan pelamar setelah proses verifikasi kembali terhadap kesesuaian persyaratan dengan dokumen persyaratan yang diunggah pelamar.

Proses seleksi administrasi ini merupakan bagian penting dari tahapan penerimaan CPNS untuk memastikan bahwa para calon memenuhi persyaratan yang ditetapkan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Hasil lengkap dan informasi lebih lanjut terkait tahapan berikutnya akan diumumkan melalui situs resmi Ditjen Bimas Buddha.

Semoga para peserta yang lolos dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk tahapan seleksi selanjutnya.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Budiyono
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait