Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Hari ini Peserta Yobbana Dhamma Samaya dari 34 Provinsi Lakukan Registrasi.

Selasa, 15 November 2022
Kategori : Berita

Magelang (Humas Buddha) ------------ Di hari pertama pelaksanaan Yobbana Dhamma Samaya panitia mulai menerima peserta untuk melakukan registrasi, Selasa (15/11/2022).

Direktur Urusan dan Pendidikan Agama Buddha Nyoman Suriadarma mengatakan pelaksanaan kegiatan Yobbana Dhamma Samaya sampai dengan hari ini yang telah konfirmasi datang sebanyak 34 provinsi.

“Ya sampai dengan saat ini yang sudah konfirmasi datang dari daerah sebanyak 34 provinsi dengan peserta masing masing provinsi 7 orang dan panitia di siap untuk mensukseskan pelaksanaan Yobbana Dhamma Samaya berjalan dengan lancar dan sukses,” jelas Nyoman.

Yobbana Dhamma Samaya merupakan ajang pertemuan bagi muda mudi Budhis untuk belajar bersama tetang ajaran Buddha dan lainnya yang di kemas dalam bentuk kegiatan kebersamaan.

Ketua Panitia pelaksana Karsan menyampaikan kegiatan Yobbana Dhamma Samaya tahun ini dikuti peserta dari generasi muda mudi Buddhis juga oleh pemuda lintas agama.

“Untuk kegiatan tahun ini kami disamping mengundang dari muda mudi Buddhis juga dari pemuda lintas agama di wilayah Magelang,” tuturnya.

Yobbana Dhamma Samaya dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 15 s.d 18 November dengan mendalaman materi tentang Moderasi Beragama, pembekalan bela negara, pengembangan diri pemuda Buddhis, motivasi pemuda dan praktik pradaksina di Candi Borobudur.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait