Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809

Pengunjung Apresiasi Booth Bimas Buddha Bernuansa Candi Borobudur

Jumat, 05 Januari 2024
Kategori : Berita

Jakarta (Bimas Buddha) ------------- Hari Pertama pelaksanaan pameran pada Unit Kerja Ditjen Bimas Buddha, banyak pengunjung senang dan mengapresiasi atas desaign yang unik dan menarik.

Ida Rosa salah satu pegunjung dari Sekolah RA Zamzam Rahmah Kemayoran Jakarta Pusat menyampaikan baru kali ini saya melihat Booth pameran yang unik, bagus dan indah serta sangat menarik perhatian pengunjung.

“Saya masuk dalam booth ini serasa berkunjung di Candi Borobudur, merasa sangat terasa keunikan dan keindahan, saya ingin mengajak temen-temen untuk berkunjung meramaikan pameran ini,” ungkapnya pada Jum’at (05/01/2024).

Sementara Judha Hatono tokoh Agama Buddha mengungkapkan rasa senang dan bangga berkunjung di booth Ditjen Buddha.

“Ini suatu apresiasi karena booth ini bernuansa candi, apalagi Candi Borobudur yang merupakan candi menjadi skala Super Prioritas oleh pemerintah“ sebutnya.

Judha Hatono juga merasa senang karena Ditjen Bimas Buddha juga melakukan terobosan layanan yang luar biasa, dalam booth masyarakat atau umat secara langsung dapat mendaftarkan rumah ibadah atau layanan keagamaan Buddha.

Pelaksanaan pameran selama tiga hari dari tanggal 5 s.d 7 Januari 2023, Ditjen Bimas Buddha memberikan layanan berupa Pemutaran Film Unearthing Muarajambi Temples atau Muara Jambi Bertutur, vidio Candi Borobudur dalam 360 serta layanan keagamaan seperti pendaftaran rumah ibadah, yayasan keagamaan melalui sistem Sistem Aplikasi SIORI dan layanan lainnya.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Budiyono
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait