Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Buka Penyusunan SKP, Dirjen Ajak Agar ASN Tidak Hanya Melakukan Pekerjaan yang Bersifat Rutinitas.

Senin, 30 Januari 2023
Kategori : Berita

Jakarta (Bimas Buddha) -------- Menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara, Ditjen Bimas Buddha selenggarakan Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) serta Penilaian Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2022.

Dalam arahannya Dirjen Bimas Buddha Supriyadi mengatakan bahwa melalui Permenpan RB tersebut sesungguhnya kita sedang diajak untuk melakukan lompatan, bahwa ASN tidak hanya melakukan pekerjaan yang bersifat rutinitas semata.

“Ini penting kalau kita membaca Permenpan RB No. 6 Tahun 2022 berkaitan dengan SKP dan penilaian kinerja ASN ini kita sudah mulai bergeser dibawa kepada orientasi kinerja. Artinya bahwa pikiran kita tidak terfokus pada pencapaian terwujudnya dokumen semata,” kata Dirjen Bimas Buddha dalam arahannya kepada peserta kegiatan, Senin (30/01/2023).

Penyusunan SKP serta Penilaian Kinerja ASN yang diikuti oleh 77 pegawai di lingkungan Ditjen Bimas Buddha secara luring yang dibagi menjadi 2 sesi.

Sesi I yakni tanggal 30 Januari 2023 Penyusunan SKP di lingkungan Sekretariat dan sesi II pada tanggal 31 Januari 2023 bagi Direktorat Urusan Pendidikan Agama Buddha.

Hadir sebagai narasumber yakni Analis Kinerja dari Badan Kepegawaian Negara Nadya Shinta Putri.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait