Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

WALUBI Membantu Pemerintah dalam Mempercepat Vaksinasi

Selasa, 25 Januari 2022
Kategori : Berita

Bertempat di Hall C1, JIEXPO Kemayoran TNI-WALUBI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lakukan Serbuan Vaksinasi Booster mulai tanggal 18-22 dan 24-29 Januari 2022.

Vaksinasi Booster dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam pengembalian imunitas tubuh dan  untuk memperkuat dosis vaksinasi yang sudah diberikan sebelumnya.  

Wasekjen DPP WALUBI Asun Gautama menjelaskan kegiatan ini membantu program pemerintah dan masyarakat DKI Jakarta.

“Kegiatan ini membantu program penerintah agar kiranya masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya bisa mendapatkan kekebalan dari virus covid, dengan demikian seluruh masyarakat DKI pada  khususnya bisa terbentuk High Immunity dan kebal terhadap Covid-19,” jelasnya.

Kami (WALUBI) membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi untuk seluruh masyarakat agar tidak mudah tertular dan imun tubuhnya meningkat sehungga dapat membangkitkan ekonomi serta semua bisa berjalan sebagaimana mestinya tambah Asun Gautama.

Sementara warga masyarakat yang ikut Vaksinasi Boster,  Yono menyampaikan pelaksanaan vaksinasi ini sangat membantu warga dan pelayanan dari petugas sangat bagus dalam melayani masyarakat yang mau vaksin. 

Yono berharap kedepannya untuk hal hal yang berhubungan dengan kegiatan sosial dan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat berjalan terus,  untuk membantu warga masyarakat seperti kerja sama saat ini antara TNI, WALUBI dan Pemeritah DKI Jakarta.

Pelaksanaan Vaksinasi Boster dalam setiap hari dilakukan sebanyak kurang lebih 3000 s.d 5000 vaksinasi kepada masyarakat.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait