Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Kampanyekan Berbahasa Inggris, Nyoman Komitmen Menjalankan RB

Jumat, 29 Maret 2019
Kategori : Berita
316

“Selamat sore! Good Afternoon! Namo Buddhaya”

“Good Afternoon!!!!”

Kata ucapan berbahasa Inggris diucapkan Sesditjen Bimas Buddha Nyoman Suriadarma dan dijawab karyawan/i sekaligus ungkapan semangat dalam membuka acara Akselerasi Reformasi Birokrasi, Bekasi (27/03).

_“Kita harus little-little karena ini merupakan salah satu upaya reformasi birokrasi,”_ ucap Nyoman.

Selain itu, Nyoman juga mengatakan hal lainnya dalam upaya Reformasi Birokrasi pada acara yang dibuka tepat pada pukul 15.00 tersebut.

_“Kita makin mendisiplinkan diri dengan memulai kegiatan pada waktu yang sudah ditentukan,”_ungkap Sesditjen Bimas Buddha.

 

Dikatakan juga oleh Nyoman, bahwa salah satu indikator keberhasilan Reformasi Birokrasi adalah komitmen dan keterlibatan pimpinan di dalamnya. Nyoman yang merupakan salah satu pucuk pimpinan di lingkungan Ditjen Bimas Buddha menyatakan komitmennya dalam perbaikan hal tersebut.

“Saya membuka kegiatan ini dengan penuh harapan agar akselerasi Reformasi Birokrasi berjalan lebih cepat,” ungkapnya.

Nyoman juga mengatakan bahwa reformasi birokrasi adalah suatu perbaikan yang never ending.

“Meski nilai reformasi birokrasi kita sudah 100% misalnya, tetapi akan ada tuntutan-tuntutan lain kedepannya untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan Kabag Ortala dan Kepegawaian Widya Wimamsidhi semangat reformasi tersebut. 

“Kita harus memiliki perasaan self belonging,” ucap Widya menerangkan tanggung jawab atas cintanya kepada Ditjen Bimas Buddha

Pada kesempatan ini diserahkan piagam ucapan selamat kepada Agen Perubahan Ditjen Bimas Buddha. Mereka adalah Sayit, Kasilah, dan Eki Damayanti.

Kegiatan ini mengambil peserta yang merupakan Kelompok Kerja (Pokja) Ditjen Bimas Buddha, yang terbagi menjadi 8 kelompok. Pembagiannya sesuai area perubahan Reformasi Birokrasi.


Sumber
:
Penulis
:
budiyono
Editor
:
budiyono

Berita Terkait