Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809

Tutup Pelatihan SDM, Supriyadi Imbau ASN Bimas Buddha untuk Kreatif dan Inovatif

Jumat, 14 Juni 2024
Kategori : Berita

Jakarta (Humas Buddha) ------- Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Supriyadi mengharapkan peserta dapat memaksimalkan kinerja dengan meningkatkan kreativitas dan menciptakan inovasi.

Hal tersebut disampaikan Supriyadi saat penutupan Pelatihan Peningkatan Kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) di Jakarta pada  Jumat (14/06/2024).

“Bangkitkan daya inovatifnya, bangkitkan kreativitasnya, kalau prinsip inovasi sudah jadi value dalam diri Bapak dan Ibu sekalian maka saya yakin sekecil apapun karya itu akan terus berkembang,” kata Dirjen.

Supriyadi meminta para ASN di lingkungan Ditjen Bimas Buddha untuk dapat meningkatkan kerja sama saat bekerja sehingga menjadi gerakan yang masif agar meningkatkan capaian kinerja.

“Yakinlah dengan kerja sama, kita bisa menyelesaikan banyak pekerjaan di luar kapasitas kemampuan yang kita miliki,” ujarnya.

Pelatihan Peningkatan Kinerja Sumber Daya Manusia ini diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 14 Juni 2024, yang merupakan kerja sama antara Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Administrasi Kementerian Agama RI.

Tercatat sebanyak 40 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Ditjen Bimas Buddha mengikuti Pelatihan Peningkatan Kinerja Sumber Daya Manusia (SDM).


Sumber
:
Tim Humas
Penulis
:
A Wardiyanto
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait