Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Puja Bakti Rutin, Nyoman: Mengembangkan dan Meningkatkan Keyakinan

Senin, 10 Januari 2022
Kategori : Berita

Jakarta (Humas Buddha) -------------- Dalam upaya meningkatkan keyakinan kepada Buddha, Dharma, Ditjen Bimas Buddha selenggarakan puja bakti rutin, Senin (10/01).

Pelaksanaan puja bakti di ikuti oleh pegawai dilingkungan Ditjen Bimas Buddha bertempat di Cetiya Jambalajaya.

Plt. Dirjen Bimas Buddha, Nyoman Suriadarma (diruang kerja) menyampaikan puja bakti ini rutin dilakukan untuk mengembangkan dan meningkatkan  keyakinan (saddha) kepada ajaran Buddha.

“Untuk mengembangkan dan meningkatkan keyakinan (saddha) kepada ajaran Buddha, pegawai dilingkungan Ditjen Bimas Buddha melaksanakan puja bakti rutin tiap hari senin” jelasnya.

Lebih lanjut Nyoman menyampaikan puja bakti hari ini juga mendoakan untuk saudara kita dampak korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Jayapura Papua, lanjutnya.

Sementara Koordinator Organisasi, Kepegawaian dan Hukum, Saiman puja bakti rutin, juga sebagai sarana untuk melakukan bimbingan dan pembinaan.

“ Puja Bakti rutin ini disamping meningkatkan keyakinan kepada ajaran Buddha, juga melakukan pembinaan kepada pegawai secara berkala.

Lebih lanjut Saiman mengingatkan agar seluruh pegawai melengkapi data-data serta dokumen sebagai pegawai ke kepegawaian untuk kelengkapan dokumen administrasi pegawai.

Puja bakti rutin sesuai jadwal dilakukan setiap hari senin minggu ke-2 dan ke-4 dimulai dari pukul 08.30 s.d 09.00 dilanjutkan dengan coffee morning (rapat internal) membahas tentang isu aktual.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait