Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Hadiri Pelantikan PP Permabudhi, Dirjen Sampaikan Optimisme Wujudkan Kemajuan Umat Buddha.

Minggu, 26 Februari 2023
Kategori : Berita

Dirjen Bimas Buddha Supriyadi hadiri Pelantikan Pengurus Pusat Permabudhi Masa Bakti 2022-2026 bertempat di Pusdiklat Maitreyawira, Komplek Perumahan Duta Mas Jakarta, pada Minggu malam (26/02/2023).

Dirjen mengatakan bahwa dalam periode lima tahun yang telah dilalui, Permabudhi telah menorehkan berbagai prestasi. Pihaknya berharap agar Permabudhi dapat menorehkan banyak hal/prestasi pada masa-masa yang akan datang.

“Saya berharap lima tahun ke depan, dengan wajah-wajah baru kiranya akan semakin banyak hal yang dapat dilakukan Permabudhi pada periode 2022-2026,” ungkapnya.

Dikatakan Supriyadi, tekad untuk mengutamakan Permabudhi daripada kepentingan pribadi adalah sebuah komitmen yang akan mewujudkan harapan-harapan yang telah dirumuskan oleh Permabudhi.

“Mudah-mudahan komitmen itu menjadi spirit yang akan terus melekat dalam diri seluruh pengurus sehingga mampu menjadi penopang atas koordinasi yang dijalankan terhadap aktivitas anggota,” tuturnya Dirjen.

Dengan pelantikan pengurus ini Dirjen berharap bahwa Permabudi akan menjadi rumah besar bagi anggota. Ia mengatakan jika hal itu terwujud maka tidak akan menghilangkan substansi pokok dari setiap anggotanya. Menurutnya dengan hal tersebut, maka tidak akan ada/terjadi suatu istilah yang namanya “sesama bus kota dilarang saling mendahului”, ungkapnya disambut tawa ringan pengurus.

“Di bawah kendali Prof. Philip Kuntjoro Widjaja, saya berharap Permabudi menjadi bagian mitra penting bagi kami di Ditjen Bimas Buddha untuk wujudkan umat Buddha yang semakin maju,” tambahnya.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait