Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

DPD WALUBI DKI Jakarta Bahas Rencana Kerja dan Sosialisasi PEMILU 2024

Senin, 25 September 2023
Kategori : Berita

Jakarta (Bimas Buddha) --------- DPD WALUBI DKI Jakarta selenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2023 dengan mengusung tema “Bekerja dan Berkarya Menuju Era Emas Indonesia 2024” pada Sabtu (23/092023).

Rapat Kerja Daerah merupakan kegiatan rutin dimana anggota-anggota majelis naungan DPD WALUBI DKI Jakarta beserta Ketua DPD WALUBI tingkat Kota/Kab se-Jakarta serta organisasi berkumpul untuk mengevaluasi kinerjanya selama setahun terakhir. 

Dalam Rakerda juga merancang program-program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun mendatang.

Hadir dalam membuka Rapat Kerja Y.M Bhante Bodhi Jagarapanno Mahathera dan Ketua DPD WALUBI DKI Jakarta Mukianto, S.H., M.H., serta Dewan Penasihat Esther Setiawati Santoso, S.H., M.Kn

Pembimas Buddha Kanwil Provinsi DKI Jakarta Suliarna, S.Ag., M.Pd. dan Biro Dikmental Provinsi DKI Jakarta pada kesempatan hadir, keduanya menyampaikan harapan pemerintah agar DPD WALUBI DKI Jakarta dapat bekerja dan berkarya untuk umat Buddha serta bangsa dan negara Indonesia.

Ketua Panitia dr. Megawati Wijaya, M.M menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2023.

Dalam kesempatan Rakerda tahun ini dilakukan pemandatangan MoU anatar WALUBI DKI Jakarta dan BPJS Ketenagakerjaan, kerjasama dilakukan untuk membantu para pekerja di rumah ibadah Agama Buddha.

Mou ini merupakan satu dari total 14 program yang akan dilaksanakan oleh DPD WALUBI DKI Jakarta dengan bantuan dana hibah Pemprov DKI Jakarta.

Rakerda juga membahas rencana kerja, Komisi Pemilihan Umum Jakarta Barat dan Polres Metro Jakarta Barat mensosialisakan hal-hal terkait Pemilihan Umum Tahun 2024.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait