Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Bahas Pengembangan Alih Status Nyoman: STABN Sriwijaya Harus Menyusun Langkah Strategis dan Normatif.

Kamis, 12 Januari 2023
Kategori : Berita

Tangerang (Bimas Buddha) ------ Direktur Urusan dan Pendidikan Agama Buddha Nyoman Suryadarma lakukan pembahasan perubahan bentuk Perguruan Tinggi Keagamaan Buddha Negeri pada STABN Sriwijaya, Kamis (12/1/2023).

Nyoman menyampaikan bahwa percepatan dan perubahan harus dilakukan dalam rangka pengembangan Perguruan Tinggi Keagamaan Buddha.

"STABN Sriwijaya harus menyusun langkah strategis dan langkah normatif untuk mengarah pada perubahan bentuk sekolah Tinggi menjadi Institut" tegas Nyoman.

Lebih lanjut Dirurpendik menyampaikan Potret STABN Sriwijaya berdasarkan PMA Nomor 20 tahun 2020 dan juga memaparkan potret STABN Sriwijaya bedasarkan RPMA.

"Identifikasi yang sudah dilakukan, menjadi portofolio bagi STABN Sriwijaya dalam melakukan perubahan bentuk" tambahnya.

Ketua STABN Sriwijaya Sapardi menyampaikan STABN sudah menyusun tim internal dan portofolio perubahan bentuk Sekolah Tinggi menjadi Institut serta berharap agar Ditjen Bimas Buddha menyusun tim perubahan bentuk tingkat pusat.

Tampak hadir dalam pembahasan Kasubdit Pendidikan Tinggi, jajaran pejabat Struktural dan fugsional pada STABN Sriwijaya.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait