Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809

Dirjen: ASN Ditjen Bimas Buddha Tanamkan Dedikasi dan Loyalitas

Senin, 04 Desember 2023
Kategori : Berita

Jakarta (Bimas Buddha) --------- Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha, Supriyadi, menegaskan pentingnya memberikan penghormatan dan pengabdian terbaik kepada pemerintah sebagai bentuk dedikasi.

Hal tersebut disampaikan Dirjen saat memimpin apel pagi di Kantor Ditjen Bimas Buddha lt.16 Jl. Mh. Thmarin No. 06 Jakarta Pusat pada Senin (04/12/2023).

"Dedikasi dan loyalitas sangat penting untuk terus kita kembangkan dan tanamkan dalam diri kita sebagai bagian integral dari kehidupan sebagai ASN, khususnya di lingkup Direktorat Jenderal Bimas Buddha," jelasnya.

Supriyadi menekankan bahwa tanpa dedikasi, visi yang diharapkan tidak akan tercapai bersama-sama.

"Institusi dibangun bukan semata-mata untuk kepentingan para pimpinan, melainkan sebagai bagian terintegrasi dari para pemimpin dan pelaksana," lanjut Dirjen

Kepada peserta apel, Supriyadi berharap agar mereka memiliki dedikasi dan loyalitas yang kuat, karena hal itu dianggap sebagai kewajiban dalam kehidupan berorganisasi atau berinstitusi.

Dirjen juga menekankan agar tidak hanya berfokus pada diri sendiri dan profesionalisme pribadi, melainkan juga memiliki dedikasi yang kuat terhadap institusi.

Dalam kesempatannya, Dirjen memberikan piagam penghargaan kepada pegawai dilingkungan Ditjen Bimas Buddha yang berprestasi, disiplin, berbakat, dan teladan.

 


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Budiyono
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait