Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Promosi dan Rotasi Ditjen Bimas Buddha Awal 2019

Kamis, 03 Januari 2019
Kategori : Berita
1834

Jakarta (dbb)-- Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha melakukan promosi dan Mutasi di awal tahun 2019. Dalam sambutannya Dirjen Bimas Buddha Caliadi berharap agar pejabat ditempat yang baru agar dapat menyesuaikan diri dan meningkatkan pelayanan kepada masyakat.


“ Kepada Pejabat yang dilantik, agar dapat cepat menyesuaikan diri, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini harus dilakukan dengan penuh dengan rasa tanggung jawab,” Tegas Dirjen. 

Dikatakan Caliadi dalam menjalankan pekerjaan agar memedomi visi misi  yang ada. Hal ini dikatakannya agar dapat terus menigkatkan pelayanan kepada masyarakat Buddha.

Promosi dan mutasi ini dikatakan Caliadi merupakan pertimbangan dari berbagai aspek. Sehingga lanjutnya agar pelayanan meningkat.

Berikut pejabat yang dilantik:
1.    Ning Subekti, S.Ag., M.Pd.B dari Kasubbag  Perlengkapan dan Rumah Tangga pada Bagian Keuangan dan Umum menjadi Kasubbag Kepegawaian
2.     Sumitro, S.Ag., MM dari Kasi Pengembangan Akademik dan Akreditasi pada Subdit Pendidikan Tinggi menjadi Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan, dan Akuntansi STABN Sriwijaya
3.    Karbono, S.Ag., M.Pd.B dari Kasubbag Sistem Informasi menjadi Kasubbag  Perlengkapan dan Rumah Tangga dan BMN
4.    Budiyono, S.Kom., M.Pd.B dari Kasubbag Kepegawaian menjadi Kasubbag Sistem Informasi dan Hubungan Masyarakat.
5.    Suyanto., S.Pd dari Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan, dan Akuntansi pada STABN Sriwijaya  menjadi Kasi Pengembangan Akademik dan Akreditasi pada Subdit Pendidikan Tinggi pada Ditjen Bimas Buddha.

6. Waluyo SE. dari Pengevaluasi Program Pada subbag Evaluasi Program dan Pelaporan Bagian Perencnaan dan Sistem Informasi menjadi Kasubbag Pelaksanaan Anggaran dan Perbendaharaan pada Bagian Keuangan dan Umum 

Foto terkait

 


Sumber
:
Penulis
:
administrator
Editor
:
administrator

Berita Terkait