Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809

Persiapan MUNAS 2024, Karuna Murdaya Lakukan Pertemuan dengan Setwapres RI

Rabu, 31 Juli 2024
Kategori : Berita

Jakarta (Bimas Buddha) ------------ Wakil Ketua Umum DPP KCBI Karuna Murdaya lakukan pertemuan dengan para pejabat dari Sekretariat Wakil Presiden RI bertempat di Ruang Rapat Gedung II Lantai 3, Sekretariat Wakil Presiden RI pada Senin (29/07/2024).

Pertemuan / audensi bertujuan untuk silaturahmi dan rencana mengundang Wakil Presiden RI dalam acara pembukaan Musyawarah Pasamuan Nasional (MUNAS) KCBI yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 September 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatannya Ketua Umum DPP KCBI dan rombongan diterima oleh Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Setwapres RI, Dr. Ir. Suprayoga Hadi, MSP, Asisten Deputi Setwapres RI, Slamet Widodo dan Sekretariat Setwapres RI Ifrizal.

Wakil Ketua Umum DPP KCBI Karuna Murdaya menyampaikan permohonan kehadiran Wakil Presiden RI sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas Buddhis di Indonesia. "Kami sangat berharap kehadiran Bapak Wakil Presiden dalam pembukaan MUNAS KCBI 2024. Kehadiran beliau akan memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh anggota KCBI untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa," jelas Karuna Murdaya.

Sementara Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Setwapres RI, Dr. Ir. Suprayoga Hadi, MSP merespons dengan positif undangan tersebut dan menyatakan akan melakukan koordinasi lebih lanjut. 

"Kami menyambut baik inisiatif KCBI dalam mengadakan MUNAS ini. Kami akan berkoordinasi lebih lanjut untuk memastikan kehadiran Bapak Wakil Presiden di acara tersebut,” sebutnya.

Ketua Panitia MUNAS KCBI/Pelaksana Harian DPP KCBI Bapak Eric Fernardo, S.I.P., M.Si. menyampaikan pandangannya mengenai pentingnya MUNAS ini bagi komunitas Buddhis di Indonesia. "MUNAS KCBI adalah momentum penting untuk merumuskan program-program strategis bagi kemajuan komunitas Buddhis di Indonesia. Kami berterima kasih atas dukungan dari Sekretariat Wakil Presiden RI," ucap Eric Fernardo.

Acara pembukaan MUNAS KCBI 2024 diharapkan dapat menjadi wadah bagi seluruh anggota KCBI untuk berkumpul, berdiskusi, dan merumuskan berbagai langkah strategis guna memajukan komunitas Buddhis di Indonesia.


Sumber
:
Humas Walubi
Penulis
:
Budiyono
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait