Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Musda DPD I Gemabudhi Jakarta, Suwanto: Jalankan Roda Organisasi sesuai AD/ART

Rabu, 14 April 2021
Kategori : Berita
402

Jakarta (Humas Buddha) ---- Pembimas Buddha DKI Jakarta Suwanto menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah DPD I Gemabudhi DKI Jakarta di Aula Vihara Dharma Jaya Toasebio Jakarta Barat, (11/04).

Dalam sambutannya, Suwanto berpesan agar dalam menjalankan roda organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

“Mari kita semua untuk menjalankan roda organisasi sesuai angggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang telah dibuat. Hal ini tentu demi kebaikan dan kemajuan organisasi,” tutur Suwanto di hadapan peserta.

Selanjutnya, Suwanto juga menuturkan bahwa Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) agar tetap menjaga kerukunan internal dan eksternal.

“Sebagai Generasi Muda Buddhis Indonesia tentunya kita semua harus terus menjaga kerukunan internal dan eksternal,  karena tanpa kerukunan peranan pemuda Buddhis yang ada saat ini tidak akan maksimal,” tuturnya.

Ditutup dengan ucapan selamat menjalankan pesta demokrasi dan tetap jalankan protokol kesehatan serta hindari hoaks.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan pesta demokrasi, tetap jalankan protokol kesehatan dengan ketat dan tentunya sebagai pemuda Buddhis kita harus bisa menghindari hoaks dan jangan mudah terprovokasi dan terpancing akan isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengakibatkan disintegrasi Bangsa,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Pembimas Buddha DKI Jakarta, Penyelenggara Buddha kota Jakarta Utara dan Jakarta Timur, Sekjen DPP Gemabudhi beserta jajaran DPP Gemabudhi, DPD I ketua DPD I Gemabudhi Banten, DPD I Gemabudhi Jawa Barat dan jajaran DPD I Gemabudhi DKI Jakarta.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
budiyono
Editor
:
budiyono

Berita Terkait