Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Hadiri Sidang Senat Terbuka Dirjen: Dimanapun Berada Wajib Menjaga Citra STABN.

Jumat, 11 November 2022
Kategori : Berita

Wonogiri (Humas Buddha) --------- Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri (STABN) Raden Wijaya selenggarakan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana ke XII Tahun Akademik 2021/2022 dengan meluluskan 35 wisudawan.

Dirjen Bimas Buddha Supriyadi menyampaikan dimanapun anda berada wajib menjaga citra STABN Raden Wijaya, Wonogiri (11/11/2022)

"Saat ini anda lulus dari STABN Raden Wijaya tetapi anda tetap menjadi keluarga besar STABN Raden Wijaya melalui ikatan alumni. Maka dimanapun anda berada wajib menjaga citra STABN Raden Wijaya melalui kebaikan dan prestasi," pesan Dirjen kepada para wisudawan dan wisudawati.

Dirjen berharap wisudawan dan wisudawati siap menghadapi persaingan di era yang serba digital ini, tidak hanya menjadi pekerja, tetapi bisa menjadi pengusaha dan pemberi kerja.

Ketua STABN Raden Wijaya Prof. Dr. Hesti Sadtyadi., S.E., M.Si. kepada Dirjen melaporkan bahwa pada tahun ini Program S1 STABN Raden Wijaya meluluskan 35 mahasiswa.

“Tahun ini STAB Raden Wjaya meluluskan 35 mahasiswa yang terdiri dari 17 lulusan S1 Program Studi Pendidikan Keagamaan Buddha, 11 lulusan S1 Program Studi Kepenyuluhan, dan 7 lulusan Program Studi Kepanditaan Buddha,” jelasnya.

Dari 35 lulusan lanjut Hesti, 21 mahasiswa lulus dengan predikat cumlaude dan 14 mahasiswa lulus dengan predikat sangat memuaskan.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait