Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Perpanjangan PPKM Wasekjen WALUBI: Mendukung Sepenuhnya Atas Pelaksanaan Perpanjangan PPKM Darurat

Rabu, 21 Juli 2021
Kategori : Berita
404

Jakarta (Humas Buddha) -------- Dalam upaya mendukung pemerintah melakukan penekanan penyebaran Covid-19 melalui perpanjangan Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kami Perwakilan Umat Buddha Indonesia (WALUBI) mendukung sepenuhnya atas pelaksanaan perpanjangan PPKM Darurat hingga tanggal 25 Juli 2021.

 “kami Perwakilan Umat Buddha Indonesia (WALUBI) menyatakan mendukung sepenuhnya atas pelaksanaan perpanjangan PPKM Darurat hingga tanggal 25 Juli 2021, dan kita semua warga masyarakat bangsa Indonesia, harus mematuhi aturan yang diterapkan dalam PPKM Darurat ini, dan taat Prokes 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan” ungkap Wasekjen DPP Walubi Asun Gautama, di Jakarta Rabu, (21/07).

Asun Gautama menambahkan Pandemi Covid-19 ini bukan hanya tugas pemerintah saja yang harus memerangi pandemi ini, tetapi menjadi tugas kita semua.  

“Pandemi Covid-19 ini bukan hanya tugas pemerintah saja yang harus memerangi pandemi ini, tetapi menjadi tugas kita semua,  Mari kita bersama sama dengan Pemerintah, TNI-Polri kita berjuang bersama sama memerangi Covid-19, saya yakin dan percaya kita pasti menang, Covid-19 akan berakhir dari Nusantara tercinta ini” tambahnya.

Sementara pengurus Pusat PERMABUDHI (Pesatuan Umat Buddha Indonesia), merasa ikut terpanggil untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam hal memperpanjang PPKM darurat ini.

“Pengurus Pusat PERMABUDHI (Pesatuan Umat Buddha Indonesia), merasa ikut terpanggil untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam hal memperpanjang PPKM darurat ini, agar dapat terus menekan angka positif Covid-19 yang mulai menunjukan hasil membaiknya Kesehatan masyarakat, ungkap Plt. Ketua Umum Permabudhi, Prof. Dr. Philip K.Widjaja.

Lebih lanjut Plt. Ketua Umum Permabudhi mohon dukungan dari Para Pimpinan Majelis / Organisasi / Yayasan yang tergabung dalam PERMABUDHI untuk membantu menghimbau kepada umatnya agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah, dan untuk sementara waktu melakukan peribadatan / kebaktian dari rumah masing-masing, jelasnya.

Philip K.Widjaja berharap umat Buddha dapat memberikan suri tauladan yang baik dan menduku ng pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19.

“Kami berharap umat Buddha dapat memberikan suri tauladan yang baik dan mendukung pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19 sebagai tanggung jawab bersama” terangnya.  


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
budiyono
Editor
:
budiyono

Berita Terkait