Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Ganjar Pranowo Terima 50 Tokoh Moderasi Agama Buddha Provinsi Sumatera Selatan.

Selasa, 12 Juli 2022
Kategori : Berita

Semarang (Humas Buddha) ---------------------- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terima 50 Tokoh Moderasi Agama Buddha Provinsi Sumatera Selatan didampingi Plt. Dirjen Bimas Buddha Kemenag RI dan Pembimas Buddha Provinsi Jawa Tengah di Kantor Gubernur, Selasa (12/07).

Rombongan Tokoh Moderasi Agama Buddha didampingi oleh Pembimas Buddha Provinsi Sumatera Selatan terdiri dari berbagai majelis/organisasi keagamaan Buddha yang ada di Sumatera Selatan.

Ketua rombongan Tjik Harun menyampaikan terimakasih kepada Gubernur yang telah berkenan menerima rombongan Sumatera Selatan. Ia mengungkapkan bahwa merupakan suatu kehormatan dan kebahagian bisa bertemu Gubernur.

Disampaikan oleh Tjik Harun bahwa maksud kedatangan rombongan ke Jawa Tengah yaitu untuk berwisata Dhamma (Dharmayatra) atau mengunjungi situs-situs Buddhis.

Dalam sambutannya Gubernur Ganjar Pranowo menyampaikan selamat datang di Jawa Tengah kepada rombongan.

“Saya doakan Bapak Ibu sehat semuanya dan mudah-mudahan perjalanannya ini lancar dan kalau kemudian dalam perjalanan menemukan sesuatu yang itu menjadi inspirasi untuk bisa memberikan feedback kepada kami,” tuturnya.

“Sekali lagi menyampaikan Terima kasih mudah-mudahan Bapak Ibu senang, kalau senang sampaikan kepada orang kalau tidak senang sampaikan kepada saya. Selamat menikmati yang ada di Jawa Tengah mudah-mudahan senang kalau butuh guide nanti boleh minta kepada kita," sambungnya.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait