Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Dorong Peningkatan Kinerja, ASN Bimas Buddha Harus Kolaborasi

Selasa, 02 Januari 2024
Kategori : Berita

Jakarta (Bimas Buddha) --------- Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Supriyadi, mengatakan pegawai Ditjen Bimas Buddha harus mampu bekerja sama dalam menjalankan tugas sehingga dapat menghadapi tantangan.

“Sekali lagi kita kedepan akan mengembangkan bentuk aktivitas, sekali lagi bentuk aktivitas pekerjaan yang sifatnya kolaboratif yang disitu akan melibatkan kita semua,” ujar Dirjen saat memberikan pengarahan pegawai di Cetiya Jambala Jaya, Jakarta, Selasa (02/01/2023).

Dirjen juga menegaskan, kolaborasi antar ASN Bimas Buddha dapat terwujud dengan berpedoman pada komitmen yang sama, sehingga mampu meningkatkan kinerja menjadi lebih baik.

“Tidak ada artinya individu-individu mengedepankan kepandaian masing-masing karena seorang diri tidak akan mampu bisa mengerjakan tugasnya dengan baik,” tambahnya.

Spirit kolaborasi dengan teamwork yang kuat diharapkan mampu mendorong percepatan penerapan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) dan mendorong Ditjen Bimas Buddha menjadi lebih maju.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait