Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Susun RKA KL 2020, Caliadi: Berikan Perhatian Seimbang

Rabu, 25 September 2019
Kategori : Berita
201

Dalam melakukam pembinaan dan pelayanan kepada umat,  Bimas Buddha berusaha  mengayomi  lembaga keagamaan Buddha. Hal ini menurut Dirjen Bimas Buddha Caliadi haruslah seimbang.

"Saya mengharapkan  agar anggaran tahun 2020 harus tepat sasaran dan seimbang kepada masyarakat,  tetap fokus kepada RKA-KL sebagai acuan bersama,” ucap Caliadi saat membuka kegiatan Penyusunan RKA-K/L Pagu Alokasi Anggaran 2020, Jakarta (24/09).

Di hadapan tokoh agama Buddha dan peserta Caliadi mengajak bersinergi agar pelayanan berjalan. Tiap persoalan umat Buddha, Bimas Buddha harus hadir untuk mengayomi. 

“Mari kira bersinergi agar terbangun komunikasi, supaya pelayanan berjalan dengan baik,” ucap Caliadi. 

Hadir Peserta terdiri dari Pejabat Eselon III,  IV pusat dan daerah, perwakilan dari STABN serta operator RKA-K/L di tingkat Kanwil. 

Kegiatan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 24 s.d 27 September 2019 bertempat di Jakarta.  Menghadirkan nara sumber dari Direktorat Jenderal Anggaran (DJA).

Peserta kegiatan dari masing-masing daerah  akan menyusun Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga ( RKA-K/L)  tahun 2020. Rencana ini akan ditelaah masing-masing leading sektor pusat.


Sumber
:
Penulis
:
budiyono
Editor
:
budiyono

Berita Terkait