Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809

Dirjen Ingatkan PPPK untuk Kerja Cerdas, Keras, dan Ikhlas

Senin, 22 April 2024
Kategori : Berita

Jakarta (Humas Buddha) ----------------- Bertempat di Gedung Kementerian Agama RI Jakarta, pada Senin (22/04/2024), Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha, Supriyadi memimpin acara Penyampaian Surat Keputusan Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga Teknis di lingkungan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Formasi Tahun 2023.

Supriyadi berpesan, agar pegawai yang sudah diangkat dapat menjaga integritas dalam bekerja dengan kerja cerdas, keras, dan ikhlas melayani masyarakat.

Menurutnya, bekerja adalah suatu ibadah dan tidak dapat dipilah-pilah antara kerja cerdas, kerja keras, serta kerja ikhlas.

“Seluruh pegawai ASN baik PNS maupun PPPK sekali lagi saya berharap, tanamkanlah dalam diri bahwa memahami kerja itu sebagai ibadah dan tidak dapat dipilah-pilah antara kerja cerdas, kerja keras, dan kerja ikhlas,” ujar Dirjen.

Selain itu, Dirjen Bimas Buddha juga berharap setiap pegawai dapat memberikan pelayanan prima dan memberikan dampak pada unit satuan kerja.

“Diperlukan semangat maupun komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi institusi Ditjen Bimas Buddha,” terang Supriyadi. 

Adapun kedelapan pegawai tersebut yakni Agus Listianto. A.Md. jabatan Pranata SDM Aparatur, Bono Hermaji, S.T. jabatan Analis Kebijakan, Dwiyana Mettasari, S.E. jabatan Pranata Humas, Gusti Ngurah Swastika, S.Pd.B. jabatan Arsiparis, Handwiyani, S.Pd.B. jabatan Analis Kebijakan, Lilik Irawan, S.H. jabatan Analis Hukum, Ramli, S.Ag. jabatan, dan Sakya Wiratmana, S.ST. jabatan Pengelola Pengadaan Barang/Jasa.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
A Wardiyanto
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait