Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809

Paduan Suara DWP Ditjen Bimas Buddha Raih Juara 1 Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne

Rabu, 13 Desember 2023
Kategori : Berita

Jakarta (Bimas Buddha) --------- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama RI selengarakan Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne DWP yang diikuti oleh 11 grup paduan suara dari satker Eselon I di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia.

Pelaksanaan Lomba ini digelar di Kantor Kementerian Agama, Jl. MH Thamrin Jakarta, yang merupakan salah satu rangkaian dari Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-24 dan Peringatan Hari Ibu ke-95.

Dalam kesempatannya Ketua DWP Kemenag Farikhah Nizar Ali mengatakan, ajang ini merupakan salah satu rangkaian dari Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-24 dan Peringatan Hari Ibu ke-95. “Dengan kita memperingati HUT DWP dan Peringatan Hari Ibu, kita menjadi tahu rasa bersyukur, berbagi, dan berbagi ilmu juga," ungkap Wakil Penasehat DWP Kemenag Tanti Kristiani pada Rabu (13/12/2023).

Ia menyebut Lomba paduan suara bertujuan mensosialisasikan nilai-nilai yang terkandung dalam lirik Mars dan Hymne Dharma Wanita Persatuan," ujar Wakil Penasehat DWP Kemenag Tanti Kristiani,

Tanti berharap lirik Mars dan Hymne DWP tersebut dapat diimplementasikan dalam setiap program dan kegiatan DWP Kemenag, serta dapat membangun kebersamaan, kekompakan dan saling peduli antar anggota.

“Mari jadikan Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne ini sebagai ajang melatih sportivitas dan bersaing secara sehat yang tidak mementingkan kalah dan menang, tetapi yang lebih utama adalah memberikan kontribusi positif bagi kita semua, lebih dapat memahami dalam setiap bait dan lirik lagunya,” tambah Tanti.

Dalam pelaksanaan Lomba Tim Paduan Suara Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ditjen Bimas Buddha meraih Juara 1 disusul perwakilan Ditjen Bimas Kristen sebagai juara 2, perwakilan Inspektorat Jenderal sebagai juara 3, serta perwakilan Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh sebagai juara harapan 1.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana Ditjen Bimas Buddha Ariyati Kartini mengapresiasi dan bangga atas diraihnya juara 1 Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne, ini menjadi semangat dan motivasi untuk kita semua.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Budiyono
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait