Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan I, Caliadi: Laksanakan sesuai Aturan yang Berlaku

Senin, 12 April 2021
Kategori : Berita
121

Jakarta (Humas Buddha) ---- Dirjen Bimas Buddha, Caliadi pimpin rapat evaluasi pelaksanaan anggaran triwulan I, Jakarta (12/04). Hal ini dilaksanakan guna mengevaluasi dan meningkatkan kinerja serta serapan anggaran pada Ditjen Bimas Buddha.

Saat rapat, Caliadi sampaikan bahwa tahun 2021 pelaksanaan anggaran harus dilakukan dengan tertib dan patuh terhadap aturan.

“Saya berharap tahun 2021 ini kita harus taat dan patuh terhadap aturan yang ada termasuk dalam hal yang berkaitan dengan perjalanan dinas dan lainnya,” tuturnya di hadapan peserta rapat.

Selain itu, Caliadi juga sampaikan bahwa kegiatan rutinitas yang ada di Ditjen Bimas Buddha harus dilaksanakan dan dilakukan evaluasi berkala.

“Kegiatan yang sifatnya rutinitas harus dilaksanakan dan terus dilakukan evaluasi terkait pelaksanaan program agar program dapat terlaksana dengan baik,” lanjutnya.

Menutup rapat, Caliadi juga ingatkan bahwa setiap pegawai harus membangun hubungan yang harmonis.

“Tentunya kita semua harus terus membangun hubungan baik antar pegawai, pimpinan dan bawahan dalam melaksanakan tugasnya. Ini semua agar tercipta situasi yang harmonis,” tutupnya.

Hadir dalam rapat Sesditjen Bimas Buddha (Nyoman Suriadarma), Direktur Urusan dan Pendidikan Agama Buddha (Supriyadi), Pejabat Eselon III dan IV, serta JFT Ahli Madya dan Ahli Muda.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
budiyono
Editor
:
budiyono

Berita Terkait