Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809

Ditjen Bimas Buddha Lakukan MoU dengan UIN Raden Mas Said Surakarta

Selasa, 13 Juni 2023
Kategori : Berita

Solo (Bimas Buddha) --------- Dalam upaya meningkatkan hubungan kerjasama kelembagaan dan pemberdayaan SDM pada Perguruan Tinggi Keagamaan, Ditjen Bimas Buddha lakukan MoU dengan Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta, pada Selasa (13/06/2023).

Penandatanganan Nota Kesepahaman bersama (MOU) dilakukan oleh Dirjen Bimas Buddha Supriyadi bersama Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta Prof. Dr. H.Mudofir, S.Ag., M.Pd. beserta Ketua STABN Raden Wijaya Wonogiri Prof. Dr. Hesti Sadtyadi S.E., M.Si, bertempat di Ruang Rapat Rektorat.

Tujuan dari Penandatangan Nota Kesepahaman untuk mendukung pemberdayaan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan pengembangan kelembagaan Perguruan Tinggi keagamaan serta pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

Diharapkan kedepan Sekolah Tinggi Agama Buddha dapat lebih meningkat dalam mewujudkan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan menuju pada perubahan bentuk menjadi Institut.

Hadir dalam penandatangan para Wakil Rektor dan Kepala Biro pada Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta serta Kasubdit Pendidikan Tinggi, Kepala Bagian Administrasi, Akademik, Kemahasiswaan, dan Umum, Wakil Ketua dan Civitas Akademi pada STABN Raden Wijaya.

 

 


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Budiyono
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait