Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809

Sebanyak 18 Calon PPPK Tempati Formasi Ditjen Bimas Buddha

Selasa, 12 September 2023
Kategori : Berita

Jakarta (Bimas Buddha) ------- Panitia Seleksi Nasional Pengadaan Aparatur Sipil Negara Tahun 2022, mengumumkan rekaputulasi hasil seleksi kompetensi pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama.

Sebelumnya peserta melaksanaan tes selama dua hari tanggal 23 s.d 24 Maret 2023 secara serentak oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Panitia Penyelenggara Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama.

Sekretaris Ditjen Bimas Buddha,Triroso mengatakan pada Ditjen Bimas Buddha terdapat 24 formasi, yang melamar sebanyak 127 dan yang mengikuti tes sesuai dengan hasil seleksi administrasi sebanyak 35 peserta untuk mengisi formasi Analis Kebijakan, Perencana, Analis SDM Aparatur, Pranata Komputer, Pengembang Teknologi Pembelajaran, Arsiparis, Pranata Hubungan Masyarakat.

“Sebelumnya Ditjen Bimas Buddha juga sudah menerima Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) sebanyak 2 orang untuk jabatan Pengembang Teknologi Pembelajaran dan Pranata Hubungan Masyarakat,” jelasnya.

Dan saat ini lanjut Triroso sesuai dengan hasil rekaputulasi seleksi kompetensi pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada formasi Ditjen Bimas Buddha terdapat 18 Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK).

“Yang lulus seleksi untuk tahap dua sebanyak 18 formasi terdiri dari berbagai jenis jabatan, nanti sambil nunggu arahan dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal  untuk persiapan tahap berikutnya sesuai dengan aturan yang berlaku, terang Triroso pada Selasa (12/09/2023).

Triroso berharap dengan adanya tambahan pegawai melalaui seleksi kompetensi pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Ditjen Bimas Buddha dapat melaksanakan tugas pelayanan lebih maksimal.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Budiyono
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait