Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Para Pembimas Serius Mengelola dan Membina Lembaga Pendidikan Keagamaan Buddha

Selasa, 22 Maret 2022
Kategori : Berita

Jakarta  (Humas Buddha)  --------- Para Pembimas Buddha untuk serius dalam mengelola dan membina Lembaga Pendidikan Keagamaan Buddha Formal khususnya Nava Dhammasekha.

Hal tersebut disampaikan Plt. Dirjen Nyoman Suriadarma saat membuka Kegiatan Pembinaan Managemen Lembaga Pendidikan Keagamaan Buddha Formal melalui daring, Selasa (22/03).

“Kedepannya para Pendiri atau Yayasan yang membina Pendidikan Keagamaan Buddha Formal khususnya Nava Dhammasekha menentukan sikap untuk segera bergabung dengan Ditjen Bimas Buddha agar semakin sinerginya dalam meningkatkan mutu Pendidikan Keagamaan Buddha Formal Nava Dhammasekha” jelasnya.

Direktur Urusan dan Pendidikan Agama Buddha Supriyadi mengajak anak-anak bapak/ibu peserta dalam kegiatan ini untuk bersekolah di Nava Dhammasekha.

“Mari kita semua bangga menyekolahkan anak-anak kita di Nava Dhammasekha selanjutnya agar anak-anak kita semua bersosialisasi dan bertemu dengan anak-anak seagamanya agar semakin banyak penerus ajaran Sang Buddha” tambahnya.

Hadir sebagai narasumer Tenaga Ahli PUSDATIN Yas Ahmad Andriansah, Tenaga Ahli DAPODIK Alfi Fallah Apristi, Praktisi Pendidikan Toni Yoyo, sedang peserta Pembimas Buddha, Kasi/Penyelenggara Buddha,  Pengurus Yayasan Lembaga Pendidikan, Tenaga Pendidik/Kependidikan Nava Dhammasekha, serta operator SIAGA seluruh Indonesia.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait