Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Lakukan Pembinaan Pegawai, Nyoman: ASN Harus Mempunyai Loyalitas

Senin, 25 April 2022
Kategori : Berita

Plt. Dirjen Bimas Buddha Noman Suriadarma menyatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mempunyai loyalitas terhadap organisasi dan mampu bertanggung jawab terhadap Tupoksi.

Disampaikan Nyoman saat pembinaan kepada 109 pegawai di lingkungan Ditjen Bimas Buddha, Senin (25/04/2022).

“Sebagai ASN harus mempunyai loyalitas terhadap organisasi dan mampu bertanggung jawab terhadap Tupoksi,” jelasnya.

Ke depan tuntutan kinerja tidak main-main semakin dituntut profesional semakin dituntut disiplin beban kerja sesuaikan dengan penghasilan dan yang tidak kalah penting komunikasi yang harus dipahami oleh semua pegawai.

Nyoman berharap dalam pelaksanaan kerja rutin setiap hari kita semua diwajibkan membuat laporan aktivitas kinerja harian pekerjaan di kantor harus di catat, dan pembuatan laporan harian jangan menunggu satu minggu sekali, namun dilakukan secara rutin tiap hari pulang kerja. Agar semua aktivitas dapat tercatat dengan baik.

“Sekarang sudah bulan April mau masuk bulan Mei kepada teman teman agar menyiapkan dan menyusun SKP, walaupun tahun ini ada perubahan dan 2 pola pembuatan SKP, namun kita sebagai ASN berkewajiban untuk segera membuatnya,” ajaknya.

Direktur Urusan dan Pendidikan Agama Buddha Supriyadi menyampaikan kita semua untuk melakukan persiapan dan langkah langkah dalam melaksanakan tugas-tugas, kita berkewajiban untuk mewujudkan dan mengimplementasikan semua pelaksana tugas dilakukan dengan sebaik-baiknya.

Plt. Dirjen bersama Direktur Urusan dan Pendidikan Agama Buddha serta Kabag dan Kasubdit berkesempatan menyerahkan SK Satyalencana Karya Satya X Tahun kepada 8 pegawai di lingkungan Ditjen Bimas Buddha.

Di akhir acara Plt. Dirjen menyerahkan SK Purna Tugas kepada Parwadi (Kasubdit Penyuluhan) sesuai dengan SK tanggal 1 Mei 2022 sudah mengahiri pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negera pada Satuan Kerja Ditjen Buddha.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait