Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Nyoman: Orang Hebat adalah Sikap dan Perilaku yang Berbudi Luhur

Minggu, 19 Desember 2021
Kategori : Berita

Sekretaris Ditjen Bimas Buddha, Nyoman Suriadarma mewakili Dirjen Bimas Buddha hadiri Pelantikan Ketua Umum WANDANI periode 2021-2026 dan Hari Ulang Tahun WANDANI ke-26, Jakarta, (19/12).

Dalam kesempatannya, Sekretaris Ditjen Bimas Buddha mengajak WANDANI untuk memperhatikan ruang pendidikan berbudi luhur yang sejalan dengan tema acara sangat menarik dan bagus.

“Profesional dapat dipelajari, begitupun dengan kreatif bisa di mulai dengan selalu melatih diri. Namun Ruang berbudi luhur patut kita isi ketika kita melihat perkembangan anak sekarang. Ada ruang yang perlu WANDANI ambil terhadap Pendidikan budi luhur. Karena yang menjadikan orang hebat adalah sikap dan perilaku yang berbudi luhur,” jelasnya.

Nyoman juga memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua Umum WANDANI periode 2021 – 2026 dan ucapan selamat ulang tahun WANDANI ke-26.

“Selamat kepada Ibu Wenny Lo yang terpilih sebagai Ketua Umum Wandani periode 2021-2026. Semoga dapat membawa WANDANI semakin maju. Serta selamat ulang tahun untuk WANDANI ke-26, semoga WANDANI semakin jaya dalam merajut kebersamaan pembangunan Indonesia Maju,”ungkapnya.

Hari Ulang Tahun WANDANI ke-26 tahun ini bertemakan “Profesional, Kreatif, dan Berbudi Luhur” yang dilaksanakan secara daring dan luring yang bertempat di Wisma Narada – Vihara Jakarta Dhammacakka Jaya.

Hadir Tri Rismaharini secara daring (Y.M. Bhikkhu Sri Subhapañño Mahathera melalui daring,  (Ketua Umum Sangha Theravada Indonesia), Y.M. Bhikkhu Sukhemo Mahathera (Ketua Yayasan Jakarta Dhammacakka Jaya), Y.M. Bhikkhu Sombat Pavitto Mahathera, Pdt. Dharmanadi Chandra (Ketua Umum Magabudhi), Teddy Wijaya (Ketua Umum PATRIA), Sila Karuna (Perwakilan Atthasilani Theravada Indonesia), Jajaran dan anggota WANDANI Pusat dan Daerah seluruh Indonesia melalui daring dan luring.

 


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait