Top
    bimasbuddha@kemenag.go.id
+62 811-1001-1809
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Buka Sosialisasai Permen PAN RB Nomor 6 Tahun 2022, Supriyadi: Kinerja Yang Dilakukan Merupakan Bagian Dalam Pengembangan Diri

Rabu, 26 Oktober 2022
Kategori : Berita

Jakarta (Humas Buddha) --------------  Direktur Jenderal Bimbingan Mayarakat Buddha Supriyadi buka kegiatan sosialisasi Permen PAN RB Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara, secara hybrid, Rabu (26/10/2022).

Dirjen menyampaikan berkenaan dengan kebijakan reformasi birokrasi yang digulirkan oleh Presiden, maka sesuai dengan UU ASN pasal 10 dan 11, seluruh kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah wajib untuk dilaksanakan dan diimplementasikan dengan sebaik-baiknya tanpa adanya unsur distorsi pada kebijakan yang ada.

Lebih lanjut kepada peserta Dirjen menekankan poin penting yang perlu diperhatikan ASN tentang implementasi Permen PAN RB Nomor 6 tahun 2022.

“Bahwa kinerja yang akan kita lakukan bukan hanya menilai kinerja semata tetapi merupakan bagian dalam pengembangan diri yang mana setiap ASN akan diberikan beban kerja,” jelas Dirjen.  

Supriyadi menambahkan jika ada beban kerja yang belum terpenuhi maka ada sesuatu yang wajib ditingkatkan/dikembangkan sehingga memunculkan dialog kinerja dengan pimpinan untuk tercapainya beban kerja yang belum terpenuhi.

Menurut Dirjen kinerja individu harus bisa menunjang keberhasilan kinerja organisasi yang tertuang dalam Perkin. Wajib diturunkan/dilaksanakan secara terintegrasi melalui JPT Pratama, para ASN tidak terbelenggu dengan dokumen di RKA-K/L dan semua kinerja organisasi dibagi rata sampai ke level pegawai yang paling rendah.

Dirjen berharap agar semua pegawai mengikuti kegiatan dengan baik dan jangan menganggap enteng terkait penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) demi menuju peningkatan pencapaian target kinerja.

Sosialisasi sosialisasi Permen PAN RB Nomor 6 tahun 2022 menghadirkan narasumber dari Badan Kepegawaian Negara dan diikuti oleh 77 pegawai di lingkungan Ditjen BImas Buddha secara luring maupun daring.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait