Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Bimas Buddha Selenggarakan Teamwork Soft Skills Training.

Jumat, 25 November 2022
Kategori : Berita

Dalam upaya peningkatan kompetensi pegawai, Ditjen Bimas Buddha selenggarakan Teamwork Soft Skills Training, Jumat (25/11/2022).

Plt. Sekretaris Ditjen Bimas Buddha Triroso menyampaikan bahwa kegiatan ini dilatar belakangi oleh tuntutan manajemen perubahan dimana setiap pegawai mempunyai hak untuk ditingkatkan kompetensinya.

“Hasil yang diharapkan untuk menjadikan tempat kerja sebagai rumah kedua yang menyenangkan karena memiliki teamwork yang solid, saling menghargai dan memiliki tujuan yang sama untuk memajukan organisasi” jelasnya.

Teamwork Soft Skills Training menghadirkan narasumber tim Psikodinamika terdiri dari para pakar di bidang peningkatan kompetensi dengan latar belakang psikologi, motivator, trainer dan ahli ekspresi.

Seorang ahli Psikolog berpengalaman Y.S Widodo memberikan materi pendalaman Readdiness to Change, The Right Mental Attitude dan Effective Team.

Peserta dilatih dalam management dan kerjasama tim dengan melakukan permainan rancang bangun gedung berdasarkan pembagian kelompok-kelompok kecil.

Kegiatan diikuti oleh100 pegawai Ditjen Bimas Buddha dan pegawai dari Unit Kerja Eselon lainnya seperti Ditjen Bimas Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Balitbangdiklat.

Seluruh pegawai sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini dengan berperan aktif dalam diskusi dan tanya jawab demi terwujudnya peningkatan kompetensi pegawai.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait