Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Work Life Balance, Ikatan Muda-Mudi Zhenfozong Indonesia (IMZI).

Kamis, 29 Desember 2022
Kategori : Berita

Magelang (Humas Buddha) -------------- Dalam merekatkan muda mudi Buddhis, DPD WALUBI Jawa Tengah, Majelis ZFZ Kasogatan, Madha Tantri selenggarakan Jambore Ikatan Muda-Mudi Zhenfozong Indonesia (IMZI), Kamis (29/12/2022).

Acara Jambore IMZI Jateng 2022 dengan mengusung tema "Work Life Balance" dilaksanakan pada tanggal 26 - 28 Desember 2022 di Wisma Bhante Win, Borobudur, Magelang dikuti oleh pemuda pemudi Buddhis dari wilayah Kabupaten Temanggug, Wonosobo, Solo, Cilacap dan Lampung Tengah.

Ketua DPD WALUBI Jawa Tengah sekaligus tokoh Madha Tantri Tanto Harsono berharap “Ratusan pemuda-pemudi Kasogatan se-JawaTengah setelah mengikuti kegiatan ini dapat menjadi pribadi yang aktif, unggul serta senantiasa mempraktekkan Buddha Dharma di kesehariannya,” jelasnya.

Ketua Panitia Jambore IMZI Jateng 2022 Eko Madhawanto mengatakan ratusan pemuda yang mengikuti kegiatan ini berasal dari sejumlah wilayah dari Lamuk, Bedono, Jagang, Wonosobo, Cipari, Solo, Cilacap, Lampung Tengah dan daerah lainnya

Pelaksanaan kegiatan selama tiga hari menghadirkan nara sumber dan praktisi dari berbagai bidang seperti Tanto Harsono (Ketua DPD WALUBI) dengan materi cerdas financial sedari muda, Pemotivasi oleh Randy Tunggeleng, Sadhana itu Healing oleh Js. Supardi, Sex Education oleh dr. Gunawan dan Bidan Tuti dari RS Tentara Magelang.

Sekretaris Jenderal Majelis ZFZ Kasogatan Yusuf Sumartha turut berpartisipasi memberikan pembekalan skill, edukasi dan karier kepada peserta serta berharap agar kegiatan ini menjadi wadah untuk sharing knowledge di bidang karir, jodoh dan kehidupan berkeluarga, pendidikan sekaligus kelas Dharma.

Jambore Ikatan Muda-Mudi Zhenfozong Indonesia (IMZI di rangkai dengan malam barbeque, sadhana dan meditasi di Candi Mendut, Pradaksina di Candi Borobudur serta Outbound di Candi Borobudur yang dibimbing langsung oleh TNI.

Hadir dalam acara Jambore IMZI Jateng 2022, Pembimas Buddha Jawa Tengah Karbono, Ketua Umum Majelis ZFZ Kasogatan Winarni Harsono, DPP ZFZ Kasogatan Js. Tasimun, DPP Madha Tantri Mulyadi, DPD Madha Tantri Jateng Js. Supardi, Tokoh Bedono Zj Dono Prijoto, Tokoh Lampung Tengah Zj. Suyahman dan peserta dari berbagai daerah.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
Tim Humas
Editor
:
Budiyono

Berita Terkait