Top
    buddhasisfo@kemenag.go.id
(021) 3810671
Puslitbang LKKMO Gelar Persiapan Omnibus Riset dan Survei Zona Integritas

Meriahkan HUT RI Ke-77 Bimas Buddha Gelar Fashion Week

Kamis, 18 Agustus 2022
Kategori : Berita

Jakarta (Humas Buddha) -------------------  Satu hari setelah upacara  Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia Ke-77, Ditjen Bimas Budha gelar Fashion Week, Kamis (18/08/2022).

Pelaksanaan Fashion Week diikuti oleh semua pegawai dilingkungan Ditjen Bimas Buddha dan menghadirkan Tim Penilai dari luar Kementerian Agama.

Plt. Dirjen Bimas Buddha, Nyoman Suriadarma menyampaikan bahwa hari ini kita semua merdeka.

“Hari ini ASN Bimas Buddha memperingati Hari Uang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 yang utama kemerdekaan milik kita, dan kita buktikan kebersamaan, mengisi kemerdekaan ini dengan penuh perjuangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Plt. Dirjen menyampaikan kita merasa senang karena kita semua kompak “Kita sangat senang dan gembira hari ini semua kompak bersama-sama dan menunjukkan dedikasi masing masing untuk bangsa ini, sekecil apapun kita berbuat, ini sangat penting, karena kita harus menghargai perjuangan pahlawan kita untuk negeri, kita isi secara bersama-sama,” jelasnya.

Nyoman menambahkan ASN Bimas Buddha sudah melayani dengan sangat prima.

“Pesan pak Menteri ASN Bimas Buddha sudah melayani dengan sangat prima, dan bukan hanya prima saja tapi beri pelayanan dengan hati dengan moderasi dengan berkeadilan, kita tidak perlu lagi bertanya siapa yang kita layani semua masyarakat yang hadir ke kantor harus kita layani dengan hati,” harap Plt. Dirjen.

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ditjen Bimas Buddha selenggarakan berbagai macam lomba diantaranya lomba foto kebersamaan leading sektor, pemilihan pegawai teladan, lomba tiktok kebersamaan dan moderasi beragama, Bimas Buddha award, Bimas Buddha fashion week.

Dalam pelaksanaan fasion week bertempat di lobby gedung Kementerian Agama Jl. Mh. Thamrin semua peserta memamerkan gayanya di depan dewan juri.

Semua peserta sangat berantusias dalam mengikuti lomba ada yang berpakaian adat Jawa, adat Sumatera, banyak juga yang mengenakan adat Bali, tidak kalah dengan lainnya ada peserta berpakaian gatot kaca dan juga warok ciri khas dari Jawa Timur.  

Diakhir acara semua peserta merasa senang dan bahagia menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, dan saling mengucapkan selamat dan bahagia sesama pegawai.


Sumber
:
Humas Buddha
Penulis
:
budiyono
Editor
:
budiyono

Berita Terkait