Berita Detail

img

2 (dua) hari berlangsung, MLD 2020 Terpantau Lancar

Kamis, 22 Oktober 2020 07:05 WIB

Banten (Humas Buddha) ---- Telah berlangsung 2 (dua) hari kegiatan Mahaniti Loka Dhamma (MLD) secara daring. Adapun hari pertama yakni bidang lomba PKM Karya Cipta, PKM Kajian Tipitaka, dan PKM Penelitian.

Terpantau dengan para reviewer yakni PKMKC (Cecep Kustandi, M.Pd., Retno Widyaningrum, S.Sos., Dr. R.A. Murti KW., M.Si.), PKMKT (Santacitto, Ph.D., Adendang Sayang, Samanera Dhammasiri), dan PKMP (Dr. Tuti Iriani, M.Si., Dr. Muhammad Yusro, MT., Dr. Ir. Widarto, M.Pd.).

Diwakili reviewer Dr. Tuti Iriani ungkap bahwa peserta telah memberikan karya yang terbaik dan semua adalah pemenang.

“Semua karya yang kalian tampilkan adalah karya-karya yang terbaik, dan semua yang menjadi peserta adalah pemenang,” ungkapnya dihadapan peserta via daring.

Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti perlombaan. Dilanjutkan pada hari ini, bidang lomba PKM Kewirausahaan dan PKM Pengabdian Masyarakat dengan menghadirkan reviewer yaitu PKMK (Aam Amaningsih Jmhur, Ph.D, Dr. Happy Karlina Marjo, M.Pd., Dr. Else Liliani, S.S., S.Pd., M.Pd.), dan PKMM (Prastiti Laras Nugraheni, M.Si., Dr. Daryanto, M.T., Titin Supiani, M.Pd.).

Adanya kegiatan ini dimaksudkan untuk mengasah kreativitas dan keterampilan guna mewujudkan mahasiswa yang berkualitas, Spritualitas dan Inovatif. Hal ini sejalan dengan Tema Kegiatan  Mahaniti Loka Dhamma tahun ini : “AKSI (Akademis, Spiritualitas, dam Inovatif)”.


Sumber : Humas Buddha
Penulis : budiyono
Editor : budiyono

Dibaca : 40 kali