Berita Detail

img

Pelantikan Majelis I Kuan Tao, Gara Buddha Pemantang Siantar Ajak Bersinergi Program dan Layanan

Selasa, 22 September 2020 09:12 WIB

Pemantang Siantar (Humas Buddha) ---- Penyelenggara Buddha menghadiri Pelantikan Pengurus Majelis I Kuan Tao Indonesia, Pemantang Siantar (13/09). Pada sambutannya, Penyelenggara Buddha Kota Pemantang Siantar mengajak untuk bersinergi program dan kegiatan dalam peningkatan kualitas bimbingan dan pelayanan umat Buddha.

"Marilah bersinergi program dan kegiatan dalam rangka peningkatan kualitas bimbingan dan pelayanan umat Buddha," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia mengharapkan dukungan program dengan melakukan koordinasi pada pengurus daerah. Hal ini berkenaan dengan penataan kelembagaan dan rohaniawan agama Buddha.

"Untuk mendukung program tersebut, kami harapkan para pengurus senantiasa melakukan koordinasi dengan pengurus daerah untuk mendukung program tersebut," lanjutnya.

Penyelenggara Buddha berharap I Kuan Tao ini dapat memberikan warna dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Diharapkannya juga untuk dapat menjadi tonggak dalam pelaksanaan tugas mulia bagi agama, masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

"Kita harus bangga hidup di Indonesia dan harus senantiasa menjunjung tinggi nilai kebangsaan. Oleh karena itu, saya berharap agar I Kuan Tao dapat memberi warna dalam kehidupan masyarakat Indonesia serta sebagai tonggak dalam pelaksanaan tugas mulia ini," tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Formatur (Pdt. Madya Liza Djhori)  Ketua PD dan PW Majelis Agama Buddha I-Kuan Tao Wilayah Sumatera Utara Ketua Yayasan, Ketua Vihara serta tokoh agama.


Sumber : Gunawan
Penulis : budiyono
Editor : budiyono

Dibaca : 55 kali