Berita Detail

img

Lantik Permabudhi Bali, Caliadi: Wujudkan Perdamaian dan Kesejahteraan

Senin, 20 Januari 2020 05:03 WIB

Denpasar (Humas Buddha) - Bertempat di Maha Vihara & Pusdiklat Buddha Maitreya berlangsung pelantikan pengurus Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Provinsi Bali (19/01). Dirjen Bimas Buddha Caliadi yang berkesempatan memberikan sambutan dalam pelantikan tersebut berharap organisasi ini dapat meningkatkan silaturahmi dalam mewujudkan perdamaian dan kesejahteraan.

"Saya berharap semoga kedepan dapat melaksanakan tugas sesuai harapan dan selalu rutin melakukan silaturahmi antar umat beragama dan instansi terkait dalam mewujudkan perdamaian dan kesejahteraan," ajaknya.

Bertemakan “Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Kerja Fokus, Tulus, Lurus dan bersama Permabudhi Menabur Cinta Kasih” Caliadi menambahkan pengurusnya dapat mengemban amanah. Hal ini diharapkan membawa kemajuan, keharmonisan dan ketentraman dalam kehidupan bermartabat.

“Dengan dilantiknya Pengurus ini dapat mengemban amanah sehingga senantiasa membawa kemajuan, keharmonisan serta ketentraman dalam kehidupan bermartabat, berbangsa dan bernegara,” tuturnya.

Pada kesempatan ini dilantik Ketua Permabudhi Provinsi Bali terpilih PMd, Tommy Chiuputra. Dhadiri Konjen RRT, Perwakilan dari Kodam IX Udayana, Asisten III Provinsi Bali, FKUB Bali dan tokoh-tokoh Agama baik Hindu, Islam dan Kristen seluruh Bali.


Sumber : -
Penulis : eddwin
Editor : budiyono

Dibaca : 101 kali