Berita Detail

img

Pimpin Rapat Awal Tahun, Caliadi: Laksanakan Program Kerja 2020 dengan Baik

Selasa, 07 Januari 2020 09:48 WIB

Paska berakhirnya tahun anggaran 2019 serta menyongsong tahun 2020, Ditjen Bimas Buddha melakukan pertemuan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran 2019 dan Langkah-langkah Persiapan Pelaksanaan Anggaran 2020, Jakarta (06/01). Dirjen Bimas Buddha Caliadi yang memimpin rapat mengharapkan seluruh jajaran Ditjen Bimas Buddha laksanakan program kerja dengan baik.

“Tahun 2020 diharapkan terus meningkatkan motivasi dan semangat serta memperhatikan prosedur dan acuan untuk melaksanakan program kerja dengan baik dan konsisten,” ungkapnya saat membuka rapat.

Selain itu, Sesditjen Bimas Buddha Nyoman Suriadarma yang ikut dalam rapat tersebut menjelaskan hal tersebut dilakukan untuk mempertahankan serapan anggaran tahun 2019 yang mencapai peringkat ke-2 sebesar 98,37%.

“Serapan anggaran yang mencapai peringkat ke-2 dengan prosentase serapan sebesar 98,37% dan tahun 2020 harus terus mengupayakan peningkatan serta mempertahankan prestasi tersebut,” ungkap Nyoman.

Dikatakannya untuk selanjutnya, diharapkan dapat terus meningkatkan komunikasi, komitmen, integritas, totalitas dan kerjasama dalam bekerja.

“Untuk itu mari kita bersama-sama terus meningkatkan komunikasi, komitmen, integritas, totalitas dan kerjasama dalam bekerja agar hasil yang dicapai lebih maksimal,” lanjutnya.

Dihadiri Direktur Urusan dan Pendidikan Agama Buddha  Pejabat Eselon III dan IV.


Sumber : -
Penulis : budiyono
Editor : eddwin

Dibaca : 118 kali